Selamat HUT Kota Medan ke-422

 
Selamat HUT Kota Medan ke-422 . Peringatan Hari Jadi Kota Medan ke-422 yang jatuh tanggal 1 Juli besok akan dimeriahkan program musik “Dahsyat”. Kegiatan yang akan digelar di lokasi Pameran Flori dan Flora Nasional (PF2N) 2012 Jalan Gatot Subroto Medan, akan ditayangkan secara live di stasiun televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI),Minggu (1/7) pagi.

Peringatan HUT kota Medan tahun ini sengaja kita gelar berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, di tahun ini perayaannya kita meriahkan dengan live musik Dahsyat yang akan ditayangkan di stasiun RCTI,” kata Wali Kota Medan,Rahudman Harahap,Kamis (28/9). Dikatakan Rahudman, kemeriahan HUT Kota Medan 1 Juli tahun ini sengaja dilakukan Pemko Medan dengan menggelar live musik untuk menghibur warga kota Medan.

Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang juga Ketua Panitia Hari Jadi Kota Medan, Musadad Nasution menjelaskan, pertunjukkan live musik Dahsyat mulai pukul 09.00 WIB dengan durasi 45 menit. Untuk memeriahkan acara, juga akan digelar gerak jalan bersama dan senam massal. “Untuk pengisi acara dari kegiatan ini nantinya ada tari-tarian seperti tari persembahan juga ada tarian dari Toba Dance,” jelas Musadad.

Tak hanya itu nantinya juga ada wawancara live Wali Kota Medan, Rahudman Harahap menyangkut kebudayaan di Sumut terkait Tortor dan Gordang Sembilan. “Pertunjukkan live musik Dahsyat akan dihibur dengan artis Julia Perez (Jupe) dan host Raffi Ahmad,” terang Musadad. Dikatakan Musadad, selain menggelar acara Dahsyat, pihaknya juga akan menggelar panggung hiburan dan pesta kembang api rakyat di malam harinya untuk menghibur warga Kota Medan.

Selain penyanyi asal Kota Medan,panggung hiburan rakyat kemungkinan akan diisi dengan penampilan artis asal ibukota.“Puncak acara akan ditutup dengan pesta kembang api selama setengah jam,”ungkapnya. Terpisah, Direktur Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) yang juga menjabat sebagai Dirut Harian Seputar Indonesia, Syafril Nasution mengatakan acara Dahsyat Medan yang akan dilaksa-nakan kali ini merupakan wujud kerjasama antara MNC Group dengan Wali Kota Medan Rahudman Harahap.

“ Ini merupakan follow up, hasil pertemuan Group CEO MNC Bapak Hary Tanoesoedibjo dengan pak Rahudman bulan Mei lalu di Medan,”ujar Syafril. Menurut Syafril,acara Dahsyat Medan, juga merupakan apresiasi atas banyaknya prestasi yang diraih Kota Medan selama masa kepemimpinan Wali Kota Medan,Rahudman Harahap.

Kami sangat mengapresiasi prestasi Wali Kota Medan di antaranya meraih penghargaan Adipura dan Government Award 2012,”timpalnya.Untuk event Dahsyat di Medan,RCTI mengerahkan kru Dahsyat sebanyak 25 orang demi suksesnya acara. Seperti dikutip seputar-indonesia.com 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak