Stadion Piala Eropa di Polandia Dapat Lampu Hijau


Stadion Piala Eropa di Polandia Dapat Lampu Hijau. Pengelola stadion di Kota Wroclaw, Polandia yang merupakan salah satu kota penyelenggaran laga Piala Eropa 2012 mengaku telah mendapat lampu hijau untuk menggunakan stadion tersebut setelah menyelesaikan masalah perizinan.

"Stadion itu telah diizinkan untuk digunakan," ujar Wali Kota Wroclaw Rafal Dutkiewicz.

Meski Stadion Municipal yang berkapasitas 42.700 diresmikan pada November lalu dengan menggelar laga persahabatan antara Polandia dan Italia namun masalah di sistem penyiraman menyebabkan stadion itu ditutup.

Menjelang digelarnya Piala Eropa, hal itu bisa berujung memalukan bagi Polandia. Karenanya, pengelola stadion bekerja keras untuk melakukan perbaikan.

Para pekerja saat ini tengah melakukan pekerjaan untuk melengkapi stadion itu. Salah satunya adalah membuat lapangan parkir bus yang direncanakan selesai dalam tempo beberapa hari.

Pada 11 Mei, pengelolaan stadion itu akan resmi diserahkan kepada UEFA yang akan mengelola stadion itu selama penyelenggaraan Piala Eropa 2012.

Wroclaw merupakan salah satu dari empat kota di Polandia yang akan meggelar laga Piala Eropa bersama Warsawa, Poznan, dan Gdansk. (Sumber:AP/OL-12)  

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak