Peluang Usaha di Bulan Ramadhan dan Lebaran

Peluang Usaha di Bulan Ramadhan dan Lebaran Bulan suci Ramadhan sudah di ambang pintu yang tentu akan disambut dengan sukacita oleh kaum muslim di seluruh jagad raya. Di bulan yang penuh berkah itu pula merupakan momen yang ditunggu oleh para pelaku bisnis, baik yang permanen maupun pelaku bisnis musiman. Salah satu peluang usaha di Bulan Ramadhan dan Lebaran yang akan marak adalah usaha pembuatan dan penjualan kue lebaran. 

Maklum di negeri tercinta ini hampir seluruh keluarga akan mengadakan open house baik dalam lingkungan terbatas keluarga dan tetangga maupun yang berskala menengah dan besar. Tak peduli bagaimana kondisi ekonominya setiap keluarga selalu menghadirkan aneka hidangan pada saat lebaran tiba. Instansi dan perusahaanpun sudah mulai memikirkan bingkisan lebaran dan THR bagi para karyawannya. 

Ketika saya masih anak-anak, emak sudah mulai sibuk membuat kue pada pertengahan puasa Ramadhan. Aneka kue kering , jenang, emput, kue semprong, rengginang, jadah,opak, dan lain sebagainya dikerjakan sendiri di rumah. Maklum kondisi saat itu memang mengharuskan emak berhemat walaupun harus menguras tenaga untuk menyiapkannya. Kini kondisinya sudah berbeda. Kue kering lebaran dengan mudah di dapatkan di toko-toko sehingga tak perlu lagi bersusah payah membuatnya.

 Bahkan dalam perkembangannya kemudian aneka kue lebaran dapat dibeli secara online sehingga kaum ibu tak perlu lagi harus berdesak-desak di pasar atau di toko. Belanja kue kering lebaran di toko online lebih nyaman karena pemesanan dapat dilakukan melalui sms, transfer uang dan tinggal menunggu kuenya dikirim oleh toko yang bersangkutan. . 

Peluang Usaha di Bulan Ramadhan dan Lebaran
Salah satu toko online yang menyediakan aneka kue kering adalah kuekeringlebaran.com. Toko ini bukan hanya melayani pesanan paket kue-kue Lebaran yang cocok untuk keluarga ataupun hadiah bagi sanak saudara dan keluarga tetapi juga menerima reseller + dropshipper dengan harga bisa nego.

 Label toko online bisa custom sesuai toko reseller untuk dikirim ke pelanggan, misal ” Nchie Cake”, “Niar Cookies”, dan nama-nama pilihan anda lainnya. Peluang usaha di Bulan Ramadhan dan Lebaran terbuka bagi seluruh kalangan, terlebih di kantor-kantor yang banyak pegawainya (untuk bingkisan/ THR Lebaran).
Sumber   http://abdulcholik.com/2012/07/07/peluang-usaha-di-bulan-ramadhan-dan-lebaran

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak