Facebook Bantu Kuruskan Badan

Facebook Bantu Kuruskan Badan.
Facebook bantu kuruskan badan? 
Kok bisa ya? 
Bagaimana mungkin?
Inilah informasi yang penulis dapatkan setelah membaca dari salah satu blog tetangga. Ternyata berfacebook ria bisa membuat badan kurus, jadi gak perlu repot olah raga lagi donk. Yuk simak beritanya :
Penelitian yang dilakukan baru-baru ini telah menunjukan bahwa jaringan sosial “Facebook” ternyata bisa menjadi salah satu faktor untuk mendorong seseorang berdiet. Ini disebabkan karena banyak orang yang bersemangat dan bertekat untuk melangsingkan tubuhnya semata-mata agar terlihat cantik dan menarik saat fotonya dipajang di facebook. 
Hal ini dikarenakan pada saat foto diunggah akan banyak orang yang melihat foto mereka diseluruh dunia. Penelitian ini telah dilakukan oleh Fitbit San Fransisko,  sebuah yayasan yang merasa prihatin terhadap kesadaran dalam menjaga kesehatan. 
 
Menurut penelitian ini  dalam beberapa tahun terakhir banyak para pengguna facebook yang memanfaatkan media tersebut untuk memajang foto-foto mereka, sehingga para facebooker saling berlomba-lomba agar terlihat lebih cantik dan tampan. Disamping itu ada juga di antara mereka yang merasa kurang sreg saat foto yang diunggah mempunyai bentuk tubuh yang tidak ideal. Sehingga ada diantara mereka yang termotivasi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sebelum foto selanjutnya diunggah.
 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak