Cara Menggunakan AlfaLink

 
Cara Menggunakan AlfaLink  | Belajar Grammar dengan Aplikasi Translate Kamus Alfa Link EIC- 1250 |   Mengenal Kamus Elektronik Aplikasi Translate Alfa Link EIC- 1250 |  Belajar Tenses dengan Aplikasi Terjemah Kamus Alfa Link EIC- 1250
 
Jika Anda orang yang sangat sibuk, namun keinginan Anda mempalajari grammar bahasa inggris sangat tinggi. Lalu, Anda bertanya kepada beberapa orang bagaimana caranya? Kebanyakan orang akan mengatakan niat Anda begitu konyol. Ingin pintar tenses bahasa inggris, tapi tidak memiliki waktu. Tenang, kini semua itu bisa terselesaikan dengan baik. Gunakan saja aplikasi translate kamus Alfa Link EIC- 1250

Meski harga kamus Alfa Link EIC- 1250 terkesan mahal, tapi ia bisa membantu Anda sesibuk apa paun. Tak hanya di saat Anda sedang sibuk di kantor, (mohon maaf sebelumnya) di toilet pun Anda bisa belajar grammar bahasa Inggris dengan menggunakan kamus tersebut. Yang menjadi persoalan kini adalah, kemauan Anda membeli aplikasi translate kamus  elektronik Alfa link tersebut dan keseriusan Anda dalam belajar.

Akan dijelaskan kepada Anda cara memanfaatkan aplikasi translate kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250 untuk membimbing Anda menguasi 16 tenses. Dan adalah ebih baik bila dibahas terlebih dahulu tentang prestasi Alfa Link di bidang kamus elektronik. Berikut penjelasannya.

Sekilas Tentang Aplikasi Alfa Link

Alfa Link sudah dikenal khalayak sudah lama sekali. Yaitu, sejak tahun 1985. Kamus elektronik Alfa Link adalah milik PT. Freshindo Marketama Corporation. Sebagaimana yang disebutkan di situsnya, PT. Freshindo memang fokus bergerak di dunia kamus elektronik terjemah bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Bahkan dari tahun ke tahun selalu melakukan peningkatan kualitas.

Dahulu, kala khalayak masih susah menggunakan internet dan bila ingin mencari makna dari vocabulary bahasa Inggris hanya menggunakan kamus Buku yang tebal, PT. Freshindo hadir membantu masyarakat dengan menggunakan kamus elektronik. Seiring majunya zaman dan mudahnya publik menggunakan internet, PT. Freshindo meningkatkan kapasitas kemampuan Alfa Link dengan menambah beragam program yang sifatnya masih memanjakan konsumen. Misalnya, dengan Anda terjemah bahasa Inggris kamus bahasa Inggris-Indonesia kontemporer yang dikarang oleh Peter Salim, adanya aplikasi MP3 dan MP4 Player, adanya electronic Alquran dan Bible dan lain sebagainya.

Sehingga, bila khalayak membeli Alfa Link tetap tidak menemukan kerugian sedikit pun. Fasilitas yang dihadirkan PT. Freshindo tersebut memang dibutuhkan publik saat ini. Dengan program electronik Alquran yang ada di beberapa produk Alfa-Link, Anda tidak saja belajar membaca ayat, tapi juga dapat mengetahui arti dan cara membacanya.

Bila Anda tertarik ingin memiliki Kamus Alfa Link, dapat melihatnya di toko buku Gramedia yang ada di daerah Anda. Sebelum membeli, ada baiknya Anda menguji dan melihat berdasarkan kebutuhan dan kemampuan uang yang dimiliki. Pasalnya, ada banyak tipe produk PT. Freshindo sebagai produsen Alfa Link yang bergerak dibidang aplikasi translate Inggris ke Indonesia secara elektronik.

Mengenal Kamus Elektronik Aplikasi Translate Alfa Link EIC- 1250

Sekiranya Anda tertarik dengan aplikasi translate kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250 adalah tepat. Pasalnya, program-program yang ada di dalam kamus elektronik tersebut sangat dibutuhkan oleh para pengguna bahasa Inggris saat ini. Harga pembelian kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250 memang tidak sebanding dengan program-program yang ada di dalamnya.

Jika program tersebut dibeli dalam bentuk satuan, malah lebih mahal dari harga kamus kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250. Tak ada maksud penulis ingin mempromosikan kamus kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250, tapi memang ini berdasarkan pengalaman yang dirasakan. Artinya, tidak ada kerugian membelinya, meski tahu bahwa kamus kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250 tergolong kamus yang mahal.

Apa saja yang ada di kamus kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250? Saat pertama kali Anda mengaktifkan kamus ini, Anda sudah disuguhi oleh beragam kamus. Ada kamus umum bahasa inggris, kamus oxford Inggris-Tionghoa, kamus ameri oxford, kamus Inggris-Indonesia Peter Salim, Kamus Indonesia-Inggris Peter Salim, Terjemah Teks Indonesia-Tionghoa.

Selain kamus-kamus di atas, ada juga kamu Slank inggris-Indonesia, kamus Idiom, kamus Indonesia-Tionghoa, Kamus indonesia-indonesia. Anda pun bisa belajar bahasa Inggris bergambar, belajar bahasa percakapan, belajar 15 bahasa, belajar inggris dasar yang meliputi pembelajaran TOEFL, TOEIC, GMAT dan kosa kata yang sering muncul dalam kedua. Sangat lengkap buka aplikasi translate kamus ini.

Adapun aplikasi tambahanya, ada tes TEOFL, TOEIC dan GMATnya juga. Sehingga hasil pembelajaran Anda mengenai ketiga hal tersebut memang dapat diuji. Masih banyak aplikasi lain yang ada di kamus elektronik ini. Intinya, bila sudah membelinya tinggal keinginan kita untuk mempelajarinya. Jika serius, pembelajaan otodidak dengan menggunakan kamus ini akan memberikan hasil maksimal bagi Anda.

Belajar Tenses dengan Aplikasi Terjemah Kamus Alfa Link EIC- 1250

Sekarang, kita akan mempelajari tenses sebagai contoh pembelajaran Grammar bahasa inggris dengan menggunakan aplikasi translate kamus eletronik Alfa Link EIC- 1250. Untuk mempelajari tenses, Anda mesti mengingat formula tenses yang ingin dipelajari. Sehingga pembelejaran tenses nantinya dapat berhasil dengan cepat. Karena tidak efesien bila Anda ingin mempelajari 16 tenses dalam satu waktu.

Misalkan Anda sedang mempelajari simple past tense. Lalu Anda sudah hapal sebelumnya bahwa formula tenses dari simple paste tense ada dua: Pertama, subjet + past tense. Kedua, Subject  + To Be (was/were) + Object. Hapalah formula ini dengan baik-baik.
Anda sedang duduk santai atau istirahat. Keluarkan aplikasi translate kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250. Lalu lakukan langkah-langkah berikut ini
  1. Hidupkan kamus elektronik Anda, kemudian buka folder kamus Inggris-Indonesia Peter Salim.
  2. Ketika saja satu huruf di kotak pencarian kata. Misalnya Anda ketik huruf  s, lalu anda cari yang berbentuk kata kerja. Ketemu dengan kata see. Anda langsung melihat artinya. Anda menemukan banyak arti dari kata see tersebut.
  3. Kemudian Anda lihat contoh penggunaan kata see. Misalnya tertulis I often see a good film every day (saya selalu melihat film yang bagus setiap hari). Karena Anda sedang mempelajari tenses simple paste tense, maka rubahlah kata see tersebut menjadi formula tenses simple paste tense. Bagaimana melihat verb II nya?
  4. Anda lihat kembali ke kamus. Setelah kata see ada beberapa kata yang berada di dalam tanda kurung. Yaitu, saw, see, seeing, sees. Karena yang dibutuhkan adalah verb II, maka yang dipilih adalah saw.
  5. Rubahlah kalimat I often see a good film every day menjadi I saw a good film last nigt.
Seperti inilah caranya Anda mempelajari tenses dengan cepat. Yaitu dengan menggunakan aplikasi translate kamus elektronik Alfa Link EIC- 1250. Sejatinya, masih ada cara lain juga yang bisa Anda gunakan untuk belajar tenses dengan cepat. Yaitu:
  1. Anda buka kamus eletronik Alfa Link EIC- 1250 dan buka folder kamus Inggris-Indonesia Peter Salim
  2. Ketik saja huruf a, misalnya. Lalu Anda ketemu kata abandon. Anda lihat yang kata-kata yang ada di dalam kurung. Yaitu Abandoned, abandonging, abandons
  3. Setelah tahu artinya, Anda perhatikan contoh kalimat yang menggunakan kata Abandon. Misalnya tertulis, the fisherman abandoned their sinking boat (Para nelaya meninggalkan perahu mereka yang sedang tenggelam).
  4. Buka buku kumpulan formula tenses milik Anda. Lalu cobalah untuk meniliti kalimat di atas termasuk dalam formula tenses yang mana.
  5. Anda cukup memperhatikan kata kerjanya. Setelah menemukannya, segera cari formula yang menunjukkan ke arah bentuk kata kerja tersebut.
  6. Setelah Anda cek, ternyata kata Abandoned adalah verb II, maka ia masuk dalam simple past tense.
Seperti inilah cara yang bisa lakukan oleh orang-orang yang sibuk ingin mempelajari tenses, tapi tak memiliki waktu. Aplikasi translate kamus eletronik Alfa Link EIC- 1250 sangat dapat membantu untuk belajar bahasa inggris. Tak hanya tenses yang bisa digunakan. Untuk pembelajaran materi grammar bahasa Inggris yang lain pun dapat digunakan. Hanya tinggal kemauan Anda untuk mempelajari dan kemampuan untuk membeli kamus eletronik Alfa Link EIC- 1250. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. 
(http://www.anneahira.com -image http://alfalink.co.id/product-detail )

Share This Post →

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

  © Copyright 2011-2014 Vulkanisir-Dangstars Blog . All rights reserved   Powered By Blogger

  

DMCA.com