Menguak Rahasia SEO Agar Top Ranking di Search Engine

Menguak Rahasia SEO Agar Top Ranking di Search Engine | TOP Ranking 1 Search Engine – Mendatangkan Trafik dari Hasil Pencarian | Menguak Rahasia SEO Agar Top Ranking 1 Google.
Menguak Rahasia SEO Agar Top Ranking di Search Engine | TOP Ranking 1 Search Engine – Mendatangkan Trafik dari Hasil Pencarian | Menguak Rahasia SEO Agar Top Ranking 1 Google. Hari ini saya ingin berbagi mengenai bagaimana cara untuk menjadi Top Ranking 1 Google, untuk memaksimalkan penjualan produk Bisnis Anda dalam mencari keuntungan internet sebesar-besarnya.

Cara ini tidak mungkin bisa berhasil apabila Anda mengerjakannya dengan setengah hati, karena Dunia Internet juga memerlukan kerja keras dan kegigihan yang tinggi untuk mencapai target yang diinginkan. Sekali lagi saya menekankan Bisnis Online bukanlah bisnis cepat kaya apabila Anda hanya bermalas-malasan saja.


Internet kini bukan hanya sebagai tempat untuk mencari teman kenalan dan tempat untuk menulis curahan hati, tapi juga dapat di jadikan sebagai ladang usaha sebagai salah satu cara bisnis yang cerdas untuk mendongkrak keuntungan penjualan sebanyak-banyaknya. Untuk memiliki visitor yang tinggi tidaklah semudah membalikan telapak tangan, apabila Anda tidak memiliki kemampuan dasar SEO ( Search Engine Optimize ) untuk mengarahkan visitor untuk pergi ke website bisnis online Anda, setidaknya Anda mengerti apa itu arti SEO

Top Ranking 1 Google menguak rahasia di balik SEO, memiliki Situs yang memiliki traffik tinggi adalah harapan bagi setiap blogger. Apabila kita memiliki situs yang berkualitas dan memiliki trafik yang tinggi kita bisa memanfaatkan situs tersebut sebagai sumber rezeki dalam mencari nafkah. Banyak para pelaku bisnis online berlomba-lomba untuk mendapatkan Top Ranking 1 Google agar situs mereka bisa di kunjungi oleh banyak orang pengguna internet dan bisa menjual produk yang di jualnya.. 

 Menguak Rahasia SEO Agar Top Ranking di Search Engine

TOP Ranking 1 Google – Mendatangkan Trafik dari Hasil Pencarian

Baiklah sekarang saya jelaskan bagaimana cara untuk menjadi Top Ranking 1 Google di hasil pencarian :

1. Melakukan Riset
Hal penting jika memulai bisnis online adalah melakukan riset keyword, mana keyword yang banyak di cari oleh pengguna Google untuk menemukan produk seperti yang Anda jual. Dengan cara riset keyword yang benar akan memperngaruhi banyaknya pengunjung yang bisa Anda tarik ke dalam website Anda.

2. Tentukan Nama Website Bisnis Anda
Untuk menentukan Nama domain wesite, Anda bisa gunakan kata kunci yang banyak di gunakan oleh pengunjung ataupun menggunakan nama Toko Anda sendiri. Jika Anda menggunakan nama Domain yang sudah mengandung keyword lebih mudah untuk berada di Top Ranking 1 Google dari pada menggunakan nama domain Toko Anda sendiri.

3. Tidak Perlu Website yang Bagus untuk ada di Top Rank 1 Google
Anda bisa membuat website bisnis online Anda sebagus mungkin tapi design yang bagus belum berarti SEO Friendly, Buatlah website sederhana dengan memiliki halaman web yang ringan kapasitasnya apa bila di buka oleh pengunjung. Design yang bagus dapat mempengaruhi psikologis orang untuk membeli produk yang Anda jual, tapi Anda juga harus memperhatikan faktor-faktor yang membuat website Anda menjadi SEO friendly.

4. Memiliki Artikel yang berkualitas
Berikanlah informasi yang bermanfaat untuk pengunjung, Buatlah artikel semata-mata untuk memberikan wawasan kepada orang yang membacanya sehingga artikel tersebut disenangi oleh pengunjung Anda. Penjelasan selengkapnya mengenai point ini Anda bisa pergi ke halaman cara membuat artikel berkualitas.

5. Menguasai Teknik SEO On Page
Saya telah bahas ini mengenai teknik seo on page, dimana Anda harus memaksimalkan Halaman Blog Anda agar menjadi blog yang SEO Friendly.

6. Menguasai Teknik SEO Off Page
Teknik SEO Off Page adalah kebalikan dari teknik seo on page, strategi SEO yang memaksimalkan blog Anda dari luar situs Anda sendiri. Biasa disebut dengan membuat Backlink, tapi untuk bisa berada di Top Ranking 1 Google Anda harus memiliki Backlink berkualitas dari situs yang memiliki kredibilitas tinggi di mata google.

7. Strategi SEO yang matang
Strategi SEO yang matang sangat perlu untuk dilakukan untuk mendapatkan posisi yang strategis di Top Ranking 1 Google, Strategi seo Anda harus memiliki Pola agar Anda bisa mengerjakan seo secara teratur dan sistematis agar Anda tidak membuang banyak waktu untuk mengoptimasi keyword yang Anda targetkan.

TOP Ranking 1 Google – Kunci Sukses mendatangkan trafik

Menguak Rahasia SEO Agar Top Ranking di Search Engine

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak