Nadira Titalia Raih Gelar Miss Online 2013

Nadira Titalia Raih Gelar Miss Online 2013 |  UNTUK kedua kalinya, gelar Miss Online diperebutkan di ajang Miss Indonesia 2013. Tahun ini atribut tersebut diraih oleh finalis asal Bengkulu, Nadira Titalia.

Ya, selain memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2013, serangkaian atribut menarik pun juga diperebutkan para finalis. Salah satunya adalah Miss Online yang dipersembahkan oleh Okezone sebagai portal berita terbesar di Indonesia.

Nadira berhasil mengungguli pesaing ketatnya, yakni Vania Larissa dengan perolehan suara sebesar 33,10%. Keberhasilan tersebut tentunya didapat berdasarkan voting di website www.missindonesia.co.id.

Selain dinobatkan sebagai pemenang, Miss Online 2013 juga akan mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp20 juta. Tak hanya itu, nantinya Nadira juga akan menjadi duta untuk mengembangkan dunia digital di Indonesia.

Nadira Titalia atau Dira merupakan gadis yang sangat terobsesi untuk menjadi seorang diplomat. Dia juga mengaku sangat terinspirasi dengan Barack Obama.
(http://lifestyle.okezone.com)