Apa yang Harus kita Perbuat ??

Apa yang Harus kita Perbuat ??
Lambat laun kita jalani hari, seperti biasa melakukan hal yang sudah menjadi tanggung jawab menjadi seorang buruh. Tetap berkerumun bersama teman, bercanda tertawa bersama sama, dan memutar otak setiap harinya. Tiada kekurangan apapun jua, kita lalui semua tanpa ada yang terlintas tentang sesutatu perubahan dalam dunia kita. Dunia kecil dengan penghuni yang sama, bertotalkan 64 karyawan Setiap harinya.

Perhatikan dengan perlahan, dan lihat sejenak kebelakang.

Ada yang janggal dari kelas kita, satu persatu teman mulai tidak terlihat belakangan ini. Apa yang terjadi ?? tidakkah kita sadari seorang teman sangat berharga bagi kita ?? dan sekarang bukan hanya satu, tetapi kita memiliki dua, dua teman yang berada di dalam dunia kecil kita tak terlihat tanpa ada kejelasan meengenai latar belakang masalah mereka. Apa yang harus kita perbuat ??
Seperti hal nya rantai yang menyambung, sangat kuat dan sulit tuk di pisahkan. Rantai yang menyambung kuat adalah rantai yang bisa menjadi pengikat kuat. Namun, saat bagian bagian rantai tidak menyambung, maka tak akan bisa menjadi pengikat yang kuat. Sama juga seperti kita, seperti yang terjadi di dunia kita, Dua anak rantai  tak tersambung lagi, dua anak rantai yang bisa memisahkan bagian rantai lainnya.


Lihatlah kedepan, apakah kita akan tetap membiarkan hal ini terus terjadi ?? 
Mengapa kita tetap diam dalam tindakan, dan mengapa kita acuh dengan orang yang setiap harinya selalu tertawa bersama kita sebelumnya. Karena kita adalah satu tubuh, satu bagian sakit maka akan terasa efek sakit pada bagian lainnya.

Mari kita buka perasaan dan pikiran yang positif. Setidaknya kita berusaha mengetahui apa yang terjadi pada teman kita. Mencari keterangan yang pasti tentang keadaan mereka.