Kembali ke "Dahsyat", Raffi Jadi Korban Olga dan Ayu

Kembali ke "Dahsyat", Raffi Jadi Korban Olga dan Ayu
Pemandu acara dan artis peran Raffi Ahmad menjadi korban olok-olok dua pembawa acara lain Dahsyat, yaitu Olga Syahputra dan Ayu Dewi, ketika ia kembali memandu acara musik layar kaca tersebut. Asal tahu saja, selama tiga bulan sebelumnya ia berada di pusat rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, berkait dengan kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Ledekan pertama datang dari Ayu berkait dengan pernyataan Raffi bahwa dirinya datang ke Studio RCTI, Jakarta Barat, diantar oleh teman-teman biker-nya. "Jangan salah, dia diantar teman-teman motornya, memang motor-motornya sudah dijualin karena kasus kemarin," ceplos Ayu di Studio RCTI, Minggu (5/5/2013).

Olga pun tak ketinggalan ikut meledek sahabatnya tersebut. Sembari bercanda, Olga bernyanyi yang menyindir kasus Raffi kemarin. "Pak Hakim dan Pak Jaksa, kapan saya akan disidang? Tiga bulan sudah mendekam belum ada juga panggilan," selorohnya.

Saat Raffi memakan nasi goreng, Olga kembali meledek, dengan mengatakan bahwa di Lido tak ada nasi goreng yang enak. "Lahap banget, Pak, makan nasinya. Di sana enggak pernah makan enak ya? Habisin sepiring-piringnya," celotehnya.

Ketika Denny "Cagur" mengumumkan segmen acara Spada, yang biasa ada dalam Dahsyat, Raffi sempat mengaku bahwa dirinya tak tahu ada segmen tersebut. "Wah, ada acara itu ya? Saya enggak tahu," kata mantan kekasih vokalis Yuni Shara itu.

Mendengar hal tersebut, Raffi kembali kena "kick" oleh Dewi. "Ada, Fi, biasanya kalau Spada kita sumbangin duit buat hadiah pesertanya. Tapi, kalau Raffi kan hartanya sudah habis, ya enggak bisa sumbangan," ujarnya.

Raffi sendiri hanya tertawa dan tersenyum-senyum ketika diolok-olok oleh para rekannya itu. (Danang Setiaji Prabowo/Agung Budi Santoso)

Sumber :
Tribunnews.com