Membuat Entry Atau Artikel Yang Bermutu

Membuat Entry Atau Artikel Yang Bermutu Dan Berkualitas dibutuhkan Pembaca Tentunya Blog akan dicintai Search engine baik Google.yahoo,bing dll. 

Artikel Bermutu sangat penting sekali sebagai pelayanan dalam memberikan informasi yang dicari pengunjung yang beragam pencarian tentunya setiap masing-masing pengunjung dengan harapan dapat berguna dan bermanfaat serta membuka wawasan pengguna yang membacanya. Banyak informasi yang menjelaskan cara membuat artikel bermutu,artikel berkualitas, tapi banyak informasi yang kurang mengenai atau tepat tentang apa itu artikel bermutu.

Bagaimana cara Anda mengukur konten itu bermutu?, 

dan yang lebih penting

Apakah artikel yang Anda tulis akan membuat search engine menyukai Blog Anda?.

Didunia internet banyak jasa yang menawarkan sebagai copywriter SEO profesional, yang mampu menyediakan konten atau artikel bermutu dan berkualitas untuk memperkaya konten blog Anda dengan wawasan yang luas. Cara seperti itu tidaklah salah tapi alangkah baiknya sebelum Anda menggunakan jasa copywriter SEO profesional, Anda mengerti lebih dulu apa itu konten yang bermutu dan berkualitas? dan bagaimana cara membuatnya?, Dan Artikel seperti apa yang dicintai oleh search engine ?

Artikel bermutu dan berkualitas yang ditulis untuk pengguna adalah hal utama yang penting untuk Anda ketahui, karena Menulis artikel bukanlah hanya semata-mata untuk meningkatkan peringkat pada hasil pencarian, tapi juga harus mampu memberikan wawasan bagi pengguna dalam mendapatkan informasi yang berbobot. Menulis artikel yang di gunakan untuk mesin pencari mungkin sangat baik untuk meningkatkan peringkat pada hasil pencarian, tapi jika Anda masih baru membangun bisnis online Anda, siapa yang peduli ? ini hanya akan meningkatkan tingkat bouncing ( Bounce rate ) yang tinggi dan sedikit page view yang akan di dapat dari pengunjung karena Artikel yang di buat hanya untuk mesin pencari.

Tujuan utama menulis artikel bermutu dan berkualitas untuk blog Anda adalah untuk memberikan informasi yang berguna untuk pengunjung dalam mencari informasi produk ataupun jenis layanan yang disediakan di dalam website tersebut. Pikirkan Anda berada di posisi pengunjung yang membutuhkan pelayanan, anda pasti menginginkan pelayanan yang terbaik. Jika orang awam yang melihat sebuah tempat belanja baru, mungkin mereka akan meminta pendapat teman-temannya apakah ada yang memiliki rekomendasi mengenai tempat baru itu?. Semakin banyak Anda memberikan informasi mengenai siapa Anda dan apa yang Anda lakukan semakin baik orang menilai cara bisnis Anda.

Memberikan informasi dasar mengenai sebuah perusahaan, menulis deskripsi yang singkat mengenai layanan website tersebut di dalam beberapa keyword untuk SEO, tidak akan cukup untuk mendapatkan hasil teratas melihat banyaknya kompetitor yang bersaing ketat untuk mendapatkan hasil teratas dalam pencarian di search engine google. Ada banyak orang menghasilkan artikel berkualitas, dan berharap artikel mereka berada di posisi teratas hasil pencarian. Perlu waktu dan energi yang lebih, untuk menyelesaikan banyaknya pekerjaan  untuk menulis artikel berkualitas yang di senangi pengguna sekaligus dicintai mesin pencari Google.

Tiga karakteristik Artikel bermutu dan berkualitas

  1. Artikel bermutu dan berkualitas itu harus relevan dengan apa yang di butuhkan pengguna yang mencari informasi mengenai topik yang dibahas di dalam website tersebut, menjawab pertanyaan untuk membantu memecahkan masalah mereka mengenai artikel yang mereka kurang mengerti. Ini adalah cara untuk mempelajari pengunjung Anda untuk memenuhi kebutuhan mereka yang sedang mencari informasi yang menarik dan memiliki artikel berkualitas tinggi.
  2. Artikel bermutu dan berkualitas harus menggunakan bahasa yang dapat mereka mengerti, mereka harus mendapatkan jawaban yang akurat atas pertanyaan yang mereka cari setelah meninggalkan halaman website kita. Apabila Anda ingin menjangkau pengguna yang awam, maka Anda harus mengurangi bahasa teknis yang sulit di mengerti dan menjelaskan setiap istilah – istilah yang dapat membantu orang awam mengerti apa yang Anda maksud.
  3. Artikel bermutu dan Berkualitas harus konten asli yang ditulis dengan baik dan menarik ( Fresh Content ). Apabila Anda memenuhi ke tiga kriteria tersebut, Artikel bermutu dan berkualitas bisa Anda miliki.

Optimalkan Artikel bermutu dan berkualitas dengan Teknik SEO On Page

Sebenarnya cara membuat artikel bermutu dan berkualitas dengan ketiga kriteria diatas Anda sudah bisa membuat pengunjung merasa puas mendapatkan informasi yang mereka cari, dan saya tidak menekankan Anda untuk menggunakan cara ini tapi bisa Anda Gunakan untuk mengoptimalkan artikel Anda tidak hanya di mata pengunjung dan juga di mata mesin pencari. Teknik seo on page ini memang penting untuk menaikan peringkat hasil pencarian akan tetapi Anda harus berikan porsi yang lebih besar untuk pengguna bukan untuk mesin pencari, karena jika Anda memberikan porsi sebaliknya dengan memberikan porsi lebih besar untuk mesin pencari dikhawatirkan membuat kualitas artikel Anda menjadi berkurang bahkan bisa rusak karena memaksakan keyword yang ingin Anda gunakan. 

Anda bisa gunakan teknik seo on page ini sebijaksana mungkin dengan memperhatikan kualitas artikel, jangan paksakan keyword untuk masuk kedalam artikel yang hanya akan membuat pengunjung Anda merasa risih dengan membaca artikel yang aneh terkesan memaksakan. Teknik ini saya sudah menjelaskan lebih dalam pada artikel saya sebelumnya yang berjudul teknik seo on page Anda bisa pergi kesana jika Anda memerlukannya.

Sekian artikel dari saya mengenai cara membuat artikel bermutu dan berkualitas, semoga ini membantu Anda meningkatkan kesadaran pentingnya menulis artikel yang di senangi pengguna. Jika artikel Anda di senangi oleh pengguna maka google pun akan bisa menilai artikel siapa yang seharusnya berada di posisi teratas, Google pun Akan cinta dengan website anda karena memiliki artikel bermutu dan Artikel Bermutu dan berkualitas. 

1 Comments:

dari dulu masih bingung bagaimana cara google menentukan berkualitasnya suatu artikel, sempat pernah target keyword sebanyaknya malah banyak yg komen gk paham tulisanku hahahahaah sip mas tah nitip yo www.irondumbbell.com

Reply