Mendapatkan Backlink Dari Forum Dofollow

Cara Mencari dan mendapatkan Backlink Dari Forum Dofollow
Forum Online pun banyak yang mengizinkan link outboundnya bersifat dofollow. Jadi ini bisa menjadi salah satu tambang backlink untuk saudara coba. Kelebihan metode ini adalah link dofollow berasal dari domain yang reputasinya selangit. Jadi kalau anda tertarik dengan metode ini bisa coba melakukan cara di bawah ini.

YANG PERLU ANDA LAKUKAN:


Anda perlu MENDAFTAR ke berbagai forum Dofollow. Forum ini ada yang domestik (Indonesia) dan ada yang internasional. Kalau saudara jago bahasa Inggris itu akan bagus sekali. Setelah melakukan PENDAFTARAN dan KONFIRMASI, saudara bisa segera memulai untuk posting di berbagai thread. Pada saat posting inilah saudara bisa meninggalkan link di dalam postingan anda. Berikut ini adalah beberapa forum Indonesia yang bisa anda coba:

http://forum.kompas.com/
http://forum.detik.com/
http://forum.chip.co.id/
http://forum.antaranews.com/
http://www.rumah123.com/forum/
http://forum.hon.co.id/
http://forum.vibizportal.com/
http://www.videogamesindonesia.com/forum/
http://forum.tempo.co/

KELEMAHAN METODE INI:

Kebanyakan forum memberi anda syarat posting minimal sebelum bisa meninggalkan backlink. Seandainya syaratnya adalah minimal 15 posting dan anda ingin aktif di 10 forum, itu berarti ada harus posting 150 komentar tanpa backlink.

Selain itu beberapa forum merupakan forum komunitas dengan topik spesifik. Forum seperti ini diawasi oleh semua membernya. Jadi anda harus menguasai materi, karena jika tidak anda akan dicacimaki member lain. Bahkan beberapa forum akan membanned anda jika dipandang tidak memberi masukan yang baik. Jadi untuk aktif di banyak forum anda dituntut mempunyai wawasan yang cukup luas.

2 Comments

nice artikel,,, wah artikelnya benar - benar bermanfaat... http://obatherbalampuh.com/obat-herbal-radang-tenggorokan-kronis/

Reply

udah daftar kompas, pas mau komentar suru login tapi error terus padahal saya yakin username dan passwordnya bener.

Reply