Artikel Unik Meningkatkan Traffic Blog

Tips Terbaik Membuat Artikel Unik Untuk Meningkatkan Traffic Blog |Jika Anda seorang blogger pemula, Anda harus tahu betapa pentingnya postingan yang unik. Ini sangat menbantu pembaca Anda menemukan sesuatu yang baru, meningkatkan pengunjung Anda, meningkatkan PageRank, dan juga sangat baik untuk SEO. 

Kata unik berarti segala sesuatu yang berbeda dari orang lain. Meskipun artikel Anda membahas tentang konsep yang sama, namun Anda harus menulisnya dalam gaya yang berbeda. Saya pikir Anda juga mengerti apa yang dimaksud unik itu. Namun untuk membuat artikel yang unik memang susah-susah gampang. Baiklah berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat artikel unik untuk meningkatkan traffic blog Anda.

Tips Terbaik Membuat Artikel Unik
1. Menggali Dari Internet
Untuk mengetahui apa saja yang sedang tren saat ini di internet, maka Anda harus melakukan penjelajahan web. Jelajahi hanya untuk situs-situs yang berhubungan dengan kategori blog Anda. Jika Anda tidak memiliki ide untuk sebuah artikel yang akan diposting untuk besok, dengan mengunjungi berbagai situs Anda akan mendapatkan ide-ide baru. Internet adalah sumber pertukaran informasi. Dapatkan ide dan silahkan tuliskan dalam artikel Anda kemudian postinglah dengan gaya penulisan Anda sendiri.

2. Mengumpulkan Kembali Ide Anda
Oke, setelah berselancar atau browsing di internet, Anda seharusnya sudah mendapatkan beberapa ide di memori Anda. Pikirkan semua dari itu dan menuliskannya di suatu tempat. Misalkan Anda membuat judul: Facebook Home Bisa Diinstal Di Berbagai Device. Nah, Anda dapat menuliskan apa saja tentang hal ini di blog Anda kemudian dapat dipublikasikan kepada pengunjung Anda.

3. Menyusun Semua Komponen
Setelah menuliskan semua ide-ide Anda, mari kita satukan ide dan menyusun semua data yang dibutuhkan tersebut untuk mengisi postingan Anda. Maksud saya diperlukan link, konten, instruksi, dll. Setelah mendapatkan informasi yang cukup lengkap tentang postingan Anda, silahkan tuangkan semuanya dalam gaya tulisan Anda sendiri. Itu akan jauh lebih baik.

4. Memasukkan Gambar-gambar Khusus
Setelah menyelesaikan tulisan Anda tentang topik tertentu, buatlah beberapa gambar yang cocok untuk judul Anda. Hal ini membuat artikel Anda menjadi lebih menarik, unik, dan mudah dibaca. Jangan sekali-kali menambahkan gambar yang tidak relevan di postingan Anda. Tambahkan saja gambar yang berukuran kecil namun berkaitan dengan konten. Pilihlah gambar terbaik untuk pendahuluan.

Tips: Tulislah postingan Anda dalam gaya Anda sendiri, gaya Anda yang unik akan menghasilkan postingan yang unik juga.

Semoga Anda bisa paham dengan tulisan saya ini. Jika Anda memiliki saran, keraguan, atau kritik, jangan ragu untuk menuliskannya dalam komentar di bawah. Ide-ide dan tanggapan Anda selalu kami hargai. 

Jangan lupa untuk membagikan artikle ini kepada teman-teman Anda jika Anda menyukainya.