Ini Dia Laptop Layar Sentuh Asus Berotakan AMD

Ini Dia Laptop Layar Sentuh Asus Berotakan AMD | Asus Indonesia memperkuat line-up laptop layar sentuh. Kali ini, mereka mengandeng AMD guna memperkenalkan laptop layar sentuh berprosesor AMD pertama di Indonesia, Asus U38N.

Laptop ini seperti pendahulunya berdesain tipis, ringan dan dibungkus aluminium. Namun, penyematan AMD jadi pembeda. Sebab prosesor A8 Quad Core ini menjanjikan kemampuan lebih dalam performa. Itu juga diimbangi dengan kartu grafis Radeon Graphic HD 7000 dan layar IPS Full HD.

Melalui U38N, Asus coba menyasar pada mereka yang berkutat pada masalah grafis namun juga dimungkinkan kepada mereka yang gemar memainkan game.

Pembela lain yang ditawarkan Asus pada besutan anyarnya ini adalah fitur-fitur internal yang ditawarkan Asus. Seperti misal, Super Hybrid Engine II. Fitur ini memungkinkan daya batere lebih lama. Fitur lainnya, Asus U38N, juga dapat dipergunakan sebagai medium pengisian baterei ponsel walau dalam kondisi mati.

Tak ketinggalan, fitur yang memungkikan Asus U38N bisa menyimpan pekerjaan secara otomatis ketika baterei mendekati habis. Termasuk pula, bisa dimatikan dan menyala dengan cepat dengan menutup layar.

Sayangnya Asus U38N ini khusus pasar Indonesia tidak diperkuat storage bertipe SSD. Padahal Asus U38N ini ditujukan untuk kelas premium. Kendati begitu, Asus memastikan ini tidak akan mengurangi ketangguhan Asus U38N.

Soal harga, Asus membanderol U38N senilai 8.9 jutaan. Saat ini, Asus U38N sudah tersedia di pasar Indonesia. Bahkan, Asus mengklaim semenjak diperkenalkan A38N sudah laku 100 unit.



Videographer: Agung Sasongko
Reporter : Agung Sasongko
Redaktur : Sadly Rachman
http://www.republika.co.id