Insiden Bunuh Diri Anak Michael Jackson Diselidiki

Insiden Bunuh Diri Anak Michael Jackson Diselidiki | Beberapa waktu lalu, dikabarkan putri kesayangan Michael Jackson, Paris Jackson, melakukan upaya bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi tangannya.

Beruntung, anak kedua pasangan Michael dan Deborah Jeanne Rowe ini dilarikan ke rumah sakit. Nah, saat ini pengadilan Los Angeles meminta polisi untuk melakukan penyelidikan di kediaman Michael termasuk upaya bunuh diri yang dilakukan Paris. ''Kami benar-benar mendukung upaya ini,'' ujar Perry Sanders, pengacara ibunda Michael Jackson, Katherine Jackson.

Seperti dikutip CNN, Kepala Pengadilan Los Angeles meminta wali asuh Paris, Mitchell Beckloff menandatangani perintah penyelidikan tersebut dan memerintahkan penyidik Pengadilan ​​Cary Ornelas untuk menyusun laporan investigasi menangani status Paris Jackson termasuk laporan-laporan media massa terkait perkembangan Paris.

Beckloff sebelumnya ditunjuk Ibu Michael Jackson, Katherine Jackson, menjadi wali tunggal Prince dan Paris setelah kematian mendadak penyanyi terkenal itu pada pada 25 Juni 2009 lalu. Perwaliannya sempat dihentikan setelah Beckloff menghilang. Pada musim panas lalu, Beckloff mendadak muncul di kediaman Michael Jackson.

Menurut sumber, keinginan gadis yang baru berusia 15 tahun itu bunuh diri dikarenakan kesal dilarang menonton konser penyanyi rock kontroversial, Marilyn Manson.

Paris menyayat pergelangan tangannya dan mengambil pil overdosis setelah penjaga rumah melarangnya pergi. Paris juga dilarang menggunakan internet dan dikirim kembali ke kamarnya. Sebelum coba membunuh diri, Paris sempat berteriak-teriak, ‘aku ingin ayahku ada di sini. Dia yang mengerti aku’.

Perilaku Paris memang membuat semua keluarganya cemas. Apalagi, dia terobsesi dengan Kurt Cobain yang tewas bunuh diri.

Redaktur : M Irwan Ariefyanto