Tantang Rush-Terios, Ford Boyong EcoSport

Tantang Rush-Terios, Ford Boyong EcoSport

Selain meluncurkan senjata terbaru dari Fiesta di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-21, PT Ford Motor Indonesia (FMI) juga menghadirkan varian baru, Ford EcoSport.

Menurut Managing Director FMI, Bagus Susanto, SUV kompak EcoSport tampil sporty dan menggambarkan sekilas kendaraan One Ford global kepada pelanggan Indonesia.

"Mobil ini baru akan dijual tahun depan," ucap Bagus saat ditemui wartawan di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 21 September 2013.

Bagus mengatakan, dengan kepraktisan mobil kecil serta fleksibilitas, kelapangan dan kelincahan SUV, EcoSport menyajikan paket kualitas, keselamatan, nilai dan penghematan bahan bakar.

Desain kontemporer yang dimiliki tidak hanya mudah diingat, tetapi juga aerodinamis.

"Rencana dan keberhasilan transformasi berbasis produk, membantu menghasilkan lebih banyak kendaraan terkemuka di segmennya. EcoSport mencerminkan komitmen kami untuk melayani pelanggan dengan mobil yang benar-benar diinginkan konsumen," jelas Bagus.

Untuk dapur pacu, EcoSport dilengkapi mesin bensin 1.5 L Ti-VCT yang dapat membuat mobil lebih hemat bahan bakar. Jika sudah dijual, mobil ini akan berhadapan dengan si kembar Rush-Terios, dan Renault Duster
vivanews.com