Rahasia Membuat Blog

Rahasia Membuat Blog | Tips Untuk Mempopulerkan Blog Kamu

Bagi sobat para blogger janganlah pernah berharap kalau blog yang kita buat bisa langsung mendapat banyak kunjungan dan traffic yang tinggi, butuh waktu yang tidak sedikit agar blog kita dikenal dan mendapat respon blogger lain. Tetapi bila usaha kita keras dan menggunakan trik yang jitu maka respon blogger lain terhadap blog kita akan meningkat, meski pun blog saya juga belum menarik  dibawah ini tip trik yang dapat teman2 lakukan untuk menempatkan respon dari blogger lain :

1. Ulet dan sabar
Kesabaran merupakan sifat yang harus dimiliki oleh seorang Blogger sejati. Hanya sebagian orang yang baru pertama kali membuat blogdan ingin langsung tinggi trafiknya, maka dengan itu kita harus meningkatkan pengalaman blogging dan mencari cara terbaik untukmenulis konten yang bagus dan bermutu. Oleh sebab itu, pertajamlah keahlian menulis Anda mulai dari sekarang.

2. Berikan Sesuatu yang Gratis
Cara ini terbukti sangat efektif untuk meningkatkan kunjungan. Sesuatu yang gratis disini bisa berupa Freeware, e-book, download MP3,Wordpress Theme dan lain sebagainya, dan konten tersebut haruslah selalu update bila pengunjung mendatangi blog Anda.

3. Menulislah di Blog popular
Tulislah artikel yang menarik pada blog yang sudah popular tapi dengan syarat artikel tersebut belum pernah diterbitkan sebelumnya, dantambahkan link ke blog anda, dan cara ini dapat menarik blogger lain untuk melihat blog anda secara langsung.

4. Kumpulkan Artikel yang paling banyak dicari pengunjung
Artikel yang paling banyak dicari pengunjung adalah artikel yang komentarnya yang paling banyak, dan untuk mengumpulkan artikeltersebut, Anda dituntut untuk menulis artikel yang bagus agar menarik bagi Blogger lain.

5. Promosi Artikel
Dengan cara meninggalkan komentar pada blog lain, itu berarti anda melakukan promosi artikel anda, dan jangan lupa berilah link ke blog anda pada komentar yang anda berikan disana.Cara ini sudah Saya buktikan dapat meningkatkan traffic blog, sekarang tinggal giliran anda.