Kenapa Ayu Ting Ting disembunyikan?

Kenapa Ayu Ting Ting disembunyikan? | Banyak dugaan ia sudah melahirkan dan tak mau terbukti hamil duluan. Ayahnya membantah. | AYU Ting Ting tiba-tiba menghilang seiring pemunculan kabar dirinya telah melahirkan.

Ayah, ibu, dan orang-orang dekatnya memilih bungkam saat ditanya tentang keberadaan pelantun lagu "Alamat Palsu" itu.

Abdul Rojak, ayah Ayu, mengaku sengaja merahasiakan keberadaan putrinya agar bisa konsentrasi dengan kondisi kandungannya.

"Ayah kan sudah bilang, dia mau fokus dulu istirahat. Yang penting tempatnya nyaman, bukan di rumah sakit," kata Rojak, saat ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (7/1).

Beberapa pekan lalu, meski kondisi perutnya sudah membesar, Ayu masih sibuk bekerja. Nah, menurut Rojak, inilah waktunya Ayu untuk beristirahat penuh agar persalinan berjalan lancar dan bayinya sehat.

"Kemarin padat banget jadwalnya, sekarang mengurangi jadwal. Kemarin tahun baru juga sama keluarga," ceritanya.

Rojak boleh saja berkata demikian. Namun publik tentu punya praduga tersendiri.

Sebagian orang menduga, Ayu sengaja disembunyikan karena merasa malu jika dugaan dia hamil sebelum menikah akhirnya terbukti, mengingat pernikahan Ayu-Enji baru genap 6 bulan. keduanya menikah 4 Juli 2013.

Dugaan lain, Ayu melahirkan di lokasi rahasia karena untuk menghindari suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Sebagaimana diketahui, sejak awal masa kehamilan, hubungan Ayu dan Enji tidak harmonis. Ayu bahkan berencana untuk menggugat cerai Enji usai melahirkan.

(http://id.omg.yahoo.com/news/ini-alasan-keluarga-quot-sembunyikan-quot-ayu-ting-130053591.html)