Game Android 'Stickman Soccer' di Piala Dunia 2014

Game Android 'Stickman Soccer' di Piala Dunia 2014

Pada event Piala Dunia 2014 yang dimulai hari ini, beberapa aplikasi atau game baru bermunculan untuk menyemarakan turnamen akbar empat tahunan tersebut. Salah satu game Android bertema sepakbola yang dapat diunduh gratis ialah Stickman Soccer 2014.

Game ini tampak mengambil inspirasi dari karakter berwarna hitam kurus, yang biasa muncul di beberapa video animasi. Stickman Soccer 2014 dikembangkan oleh Djinnworks e.U dan menampilkan modus permainan World Cup, America Cup, Europe Cup dan lain-lain.

Game Stickman Soccer 2014 cukup menarik karena karakter 3D dan gameplay-nya yang mengesankan. Kontrol pada permainan ini juga mudah, gamer tinggal menekan tombol navigasi di sebelah kiri layar dan tombol pass dan shoot di sebelah kanan.


Menurut website Play.google, game Stickman Soccer sudah dimainkan lebih dari 10 juta pemain. Permainan yang telah di-update 28 Mei 2014 ini bisa diunduh gratis di Google Play dengan size 26MB.

Sekuel Stickman Soccer 2014 menghadirkan stadion dan lapangan baru. Gamer juga bisa memilih modus permainan seperti Penalty Shootout, Beach Soccer dan Street Soccer.


Animasi tampak halus dengan tampilan 60 frame per detik. Gamer juga bisa melihat selebrasi setelah karakter Stickman berhasil membobol gawang lawan.

Sebelum memulai pertandingan Quick Game, gamer bisa mengatur karakter untuk berlari secara manual atau otomatis. Tingkat kesulitan permainan juga bisa diatur, mulai dari easy, medium, hard hingga Pro.


Anda juga bisa mengatur lamanya pertandingan mulai dari 4 menit, hingga 16 menit. Beberapa tim keseblasan yang bisa dipilih pada modus Quick Game antara lain, Argentina, Austria, Cameroon, Nigeria, Polandia, Portugal dan lain-lain.

Website Play.google mengungkapkan, tersedia 40 tim sepakbola yang bisa dipilih gamer. Game mobile ini juga mendukung MOGA Game Controller.