Lagu Terbaru NOAH Sindir Luna Maya?

Lagu Terbaru NOAH Sindir Luna Maya?
Hari Jum'at, tepatnya pada tanggal 21 November 2014, band asal Bandung, NOAH resmi meluncurkan single kedua dari album Second Chance yang bertajuk Seperti Kemarin.

Uniknya, selain memiliki komposisi musik yang sangat berbeda dengan Peterpan, single Seperti Kemarin juga ternyata memiliki lirik yang entah kenapa mengingatkan kita akan masa lalu sang vokalis Ariel dengan presenter Luna Maya.

"Seperti kemarin, kau berbalik meninggalkanku, tak ku simpan sisa dendam, lihat nanti, kita buktikan siapa aku..."

Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan (kiri) dan Luna Maya keluar dari salah satu pintu gedung Bareskrim/Puslabfor seusai menjalani pemeriksaan di kompleks Mabes Polri, Jakarta.(Antara) - Liputan6.com

(Kenangan kebersamaan Ariel dan Luna)

"Seperti mencair bebanku tuk mengakuinya, cinta kita pernah buta, tapi lihat yang terakhir tertawa..." lantun lagu tersebut.

Kontan, begitu dirilis serempak di radio-radio Indonesia, pembicaraan tentang lagu ini pun langsung membanjiri situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.

Pertanyaannya, apakah benar lagu itu untuk Luna Maya?

Bagi yang belum tahu, lirik lagu Seperti Kemarin sebenarnya bukanlah ciptaan Ariel NOAH.

Meski lagunya diciptakan oleh Ariel, namun untuk urusan lirik mereka menyerahkannya pada penulis ternama, Dewi Lestari. Hal ini seolah mengulang sejarah album sebelumnya di mana lirik lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu (single kedua di album Seperti Seharusnya) digarap oleh Ryan d'Masiv.

Dewi Lestari Tak Setuju Ada Subsidi BBM


Ariel NOAH: Industri Musik Sedang Jelek-jeleknya Industri musik indonesia saat ini memang sedang jatuh. Namun bukan berarti kalau Ariel dan bandnya lantas mengalah pada keadaan.

Lantas, jika Dewi Lestari yang mengerjakannya, apakah ia terinspirasi oleh Ariel?

"Haha, bukan berdasarkan itu kok," jawab Dewi Lestari menanggapi pertanyaan salah satu pendengar NOAH di Twitter.

Luna Maya Bandingkan Ariel dengan Kekasihnya Sekarang

Diketahui, setelah putus dari Ariel NOAH, Luna Maya kembali menjalin asmara, namun kali ini dengan seorang pengusaha, Reino Barack. "Kalau ganteng mah gantengan yang sekarang dong," kata Luna Maya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/10/2014).

Luna Maya pun nyaman berada di sisi Reino Barack. Baginya, kekasihnya sekarang ini jauh lebih baik dari Ariel NOAH. "Karakter orangnya itu baik, nggak neko-neko. Beda deh sama yang kemarin," pungkas Luna Maya.


Sementara Ariel, usai ditinggal Luna Maya, dirinya kini digosipkan dekat dengan penyanyi sekaligus pesinetron Sophia Latjuba.

Meski keduanya hingga kini belum mengakui status hubungan asmaranya. Namun, secara tersirat Ariel dan Sophia sering menunjukkan tanda-tanda kemesraannya ketika tampil di depan publik.