Momen Saat Wanita Tampak Menawan di Mata Pria

Momen Saat Wanita Tampak Menawan di Mata Pria
Sejatinya, pria adalah makhluk visual, sedangkan wanita adalah makhluk audiotorial. 

Mengapa? Karena pada umumnya, pria bisa menyukai pada wanita yang bisa membuatnya terpana-pana, sedangkan wanita bisa menyukai pria yang bisa membuatnya berbunga-bunga. Maka dari itu, secara normal pria memang suka berkata-kata manis alias suka ngegombal, untuk menyenangkan hati wanita. Di sisi lain, wanita menggunakan make-up untuk menunjang penampilannya agar tampak cantik di depan pria.

Padahal sebenarnya wanita punya daya tarik natural lewat gerak tubuh mereka. Wanita dianugrahi kecantikan yang unik tapi tak lantas hanya wajah dan bentuk tubuh saja yang menjadi daya pikat keseksian seorang wanita. Anda tak perlu menggunakan lipstik secara berlebihan maupun menggunakan pakaian-pakaian seksi untuk membuat Anda tampak menawan dan mempesona.

Beberapa momen di bawah ini ternyata bisa menjadi daya pikat wanita di mata pria. Coba perhatikan, ternyata justru bahasa tubuh ini merupakan bahasa tubuh yang sering kita lakukan. 

Ada 14 momen yang bisa membuat wanita menjelma menjadi makhluk yang tampak menawan di mata pria.

1. Menyibakkan rambut.
Rambut panjang maupun pendek, wanita saat menyibakkan rambut akan tampak menawan. Terlebih lagi, ketika rambut wanita tertiup angin, sehingga menutupi wajahnya, yang kemudian membuat dia menyibakkan rambutnyanya agar tak mengusik wajahnya, hmm, momen itu tampak sexyyy bagi pria.

2. Menguncir rambut dengan ekor kuda.
Unik ya, rupanya pria menyukai momen wanita ketika menguncir rambut dengan ekor kuda. Hal itu tampak menawan natural… Tidak dibuat-buat…

3. Menggerakkan mata.
Mata wanita yang bersinar dan nampak melankolis, membuat pria bisa hanyut di dalamnya. Wanita yang sedang menggerakkan matanya memiliki daya sensual tersendiri pada saat momen tertentu. Misalnya, pada saat Anda bersenda gurau dengan pria, lalu ekpresi gesture Anda menyipitkan mata atau membelalakkan mata, maupun mengarahkan mata ke samping atas seperti sedang berpikir, momen itu diam-diam disukai pria.

4.Menggigit atau membasahi bibir.
Momen wanita menggigit ataupun membasahi bibirnya tanpa rekayasa, hal itu menggemaskan pria. Misalnya, ketika Anda sedang berpikir, sambil menghadap komputer mengerjakan tugas kantor, kemudian gerakan alamiah Anda yang nampak adalah menggigit bibir / membasahi bibir. Sstt… diam-diam ada yang sedang tergoda memperhatikan momen itu.

5. Saat tersenyum dan saling memandang.
Menurut penelitian di Universitas Scotland, pada saat wanita tersenyum tulus sambil memandang mata seorang pria, wajah wanita akan terlihat dua kali lipat lebih menarik dibandingkan saat wanita memandang pria tanpa senyuman. Pandangan mata penuh arti yang wanita sampaikan menjadi penyampai pesan yang efektif. Tahukah Anda bahwa pada saat pria ‘menerima pesan’ Anda itu, jantungnya pun berdegup lebih kencang…

6. Membaca buku di atas tempat tidur.
Yang satu ini biasanya berlaku untuk para suami yang sedang mendapati istrinya sedang membaca buku atau novel di atas tempat tidur. Meskipun Anda sedang terdiam dan terfokus pada lembar-lembar buku yang sedang Anda baca, suami Anda suka memperhatikan Anda…


7. Fasih berbicara dalam bahasa asing.
Berbanggalah pada Anda para wanita yang memiliki kelebihan terampil berbicara. Terlebih lagi, saat wanita berbicara dalam bahasa asing dengan fasih, hal itu tampak keren di mata pria…


8. Mengeringkan wajahnya yang berkeringat setelah berolahraga.
Memiliki hobi berolahraga itu sangat baik. Wanita yang memiliki hobi tersebut bisa menambah daya tariknya. Karena ketika Anda berkeringat lalu mengeringkan wajah dengan handuk atau tangan setelah berolahraga, momen itu sensual bagi pria.


9. Berjalan anggun menggunakan high heals.
Wanita yang berjalan dengan anggun dan tidak kikuk ketika menggunakan high heal memancarkan daya pesona tersendiri di mata lelaki.


10. Tertawa lembut.
Ladies, jangan suka tertawa keras seperti nenek lampir ya, karena hal itu bisa mengurangi daya pikat Anda. Pria menyukai wanita yang dapat mengendalikan attitude-nya termasuk cara tertawanya. Bukan tertawa dibuat-buat, tapi terkendali.


11. Membetulkan dasi pasangan.
Pria pasti akan memandangi dan memperhatikan detail wanita yang sedang membetulkan dasinya. Ups, para istri, awas tiba-tiba kissing attack dari sang suami tercinta!


12. Bisa melemparkan humor yang membuat pria tertawa.
Pria suka dengan wanita humoris, tapi bukan cengengesan ya. Bukan hanya wanita yang suka dengan dengan pria yang bisa membuatnya tertawa, tetapi juga sebaliknya, pria pun menyukai hal itu. Bisa-bisa si pria ketagihan mengobrol dengan Anda. Jika Anda memiliki daya humor baik, hmm, selamat!


13. Menilik arloji di urat nadi.
Ada wanita yang mempunyai kebiasaan unik dalam menggunakan arloji. Cara pemakaiannya itulah yang membedakannya dengan seorang pria. Kadang mereka menggunakan arloji dengan bagian utama bukan pada punggung pergelangan tangan, melainkan di bagian urat nadi.


14. Mengeringkan rambut basah dengan handuk.
Rambut lepek terkena air hujan, air kolam renang setelah berenang, ataupun habis keramas, saat itu wanita sedang memberikan daya magnet tersendiri di mata pria.

Demkian tentang  Momen Saat Wanita Tampak Menawan di Mata Pria
Image illustrasi