Bagaimana Merangsang Payudara Istri ?

Bagaimana Merangsang Payudara Istri ?
Salah satu G-spot yang selalu didambakan kebanyakan para pria adalah PAYUDARA, bahkan suami akan terangsang dan ingin bercinta hanya dengan melihat belahan dada wanita ini.
Bagaimana Merangsang Payudara Istri Agar Cepat Terangsang?

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah tanggalkan bra atau BH pasangan anda yang menutupi payudaranya, cobalah untuk pelan-pelan saat anda melepas bra si istri, berilah ekspresi pada si istri bahwa anda siap tempur di ranjang.

Kedua, bagian paling sensitif dari payudara itu sendiri adalah terletak pada puting, jadi sentuh dengan lembut pada bagian puting menggunakan jari-jari anda sampai si istri mulai kegelian.

Ketiga, jangan pernah mencoba melakukan gerakan kasar seperti mencubit puting si istri terlalu kencang, apalagi anda melakukan gigitan kencang pada daerah sensitif ini karena mood istri akan hilang untuk bercinta dan yang pasti itu akan menyakiti istri anda.

Keempat, merangsang payudara menggunakan mulut adalah hal wajib yang harus dilakukan, tapi jangan hanya selalu menggunakan mulut saja, anda juga bisa dengan cara memanfaatkan kelima jari anda yaitu dengan cara membuat sentuhan yang bisa membuat istri merasa keenakan, cobalah gunakan teknik gerakan melingkar diseluruh wilayah payudara si istri.

Kelima, perhatikan mimik wajah si istri disaat anda menyentuh dan merangsang payudaranya, jikalau si istri menyukai gaya yang anda lakukan saat merangsang payudaranya, cobalah untuk menambah sensasi tersebut agar si istri cepat menemukan titik rangsangnya.

Sebaliknya, jika si istri tidak menyukai gaya yang anda berikan dan membuat dia merasa sama sekali tidak nyaman, hentikan gaya anda tersebut dan carilah cara yang lain untuk merangsang si istri. Misalnya, anda bisa melakukan jilatan-jilatan lembur dibagian puting istri, ingat jangan pernah melakukan gaya yang terasa kasar dan menyakiti, bikin istri anda merasakan sensasi yang hebat, nyaman dan merasa melayang dan lupa diri saat rangsangan yang anda berikan pada daerah payudara si istri.

Hubungan intim akan terasa indah jika kedua belah pihak merasakan titik kepuasan (klimaks), tapi jika hanya salah satu dari pasangan yang bisa mencapai titik klimaks berarti hubungan anda dikatakan belum sempurna.

Penelitian mengungkapkan bahwa 85 persen yang lebih dulu bisa mencapai titik klimaks adalah sang suami karena pria bisa mencapai titik klimaks hanya dengan 5-10 menit sedangkan istri bisa mencapai titik tersebut membutuhkan waktu 15-20 menit, maka dari itu Foreplay atau pemanasan sangat-sangatlah diperlukan dan wajib hukumnya agar tercapainya hubungan intim yang seimbang dan sempurna.

Manjakan dan puaskan istri anda mulai malam ini, jangan kecewakan istri anda malam ini diranjang, jadilah suami yang diidam-idamkan dan suami dambaan istri. Hubungan keluarga yang harmonis salah satu faktor utamanya adalah berawal dari hubungan intim yang sempurna.