Cara Memainkan Payudara Wanita Paling Hot

Cara Memainkan Payudara Wanita Paling Hot
Payudara adalah salah satu anggota badan wanita yang sangat sensitif bila dipegang atau dimainkan oleh lawan jenisnya, wanita akan merasakan rasa nikmat bila payudaranya dimainkan oleh lawan jenisnya.

Semua pria normal pasti akan menyukai bermain-­main dengan payudara atau buah dada wanita. Untuk memainkan payudara wanita agar wanita merasa sangat terangsang bisa anda mulai dengan pemanasan (foreplay). Mainkanlah payudara pasangan anda dan hal itu akan memberikan kenikmatan yang luar biasa baik untuk anda maupun untuk pasangan anda.

Anda bisa memainkan payudara pasangan anda dengan cara dijilat, dicium, digigit, atau di hisap. Memainkan payudara wanita itu akan menghadirkan sensasi yang sangat nikmat dan tentunya anda dan pasangan anda dapat meraskan kenikmatan ini.

Dan berikut ini adalah cara memainkan payudara wanita yang ampuh yang akan membuat pasangan anda semakin lemas dan semakin horny saat payudaranya dimainkan.

3 Cara Memainkan Payudara Wanita Paling Hot

Langkah awal cara memainkan payudara wanita, adalah anda bisa memulai dengan cara meraba-­raba payudara pasangan anda dan sesekali anda remas payudara nya. Lakukanlah cara ini dengan gerakan memutar.

Atau anda juga bisa sesekali mencium payudara pasangan anda sambil membisikan kata­-kata pujian, kata-kata romantis atau kata-­kata yang mampu membangkitakan gairah pasangan anda bila perlu anda puji tentang payudaranya.

Perlu anda ketahui bahwa wanita manapun selalu ingin di puji oleh pasangannya. Pujian anda tersebut akan membuat nafsu pasangan anda menjadi semakin membludak.

Langkah selanjutnya untuk cara memainkan payudara wanita, anda bisa menjilati puting payudara pasangan anda. Sentuhlah bagian ujung putingnya dengan cara memainkan puting nya dengan lidah anda.

Lakukan gerakan ini secara perlahan dan lakukan dengan lembut. Basahi juga bagian puting payudara pasangan anda dengan air liur anda dan anda juga bisa membayangkan bahwa anda sedang menjilati eskrim yang rasanya sangat nikmat.

Jika kondisi putingnya basah payudara pasangan anda akan terasa lebih hangat. Terus mainkan lidah anda pada puting payudara pasangan anda ke kanan, ke kiri, atas, bawah dan goyangkan terus lidah anda pada puting payudara pasangan anda sampai pasangan anda menggeliat karena geli yang sangat nikmat dan tidak tertahankan.

Bila perlu lakukanlah kombinasi pada payudara pasangan anda seperti dicium, diremas, dijilat, dan juga disedot. Tapi ingat jangan terlalu kasar bila Anda memainkan dengan lidah, karena akan membuat pasangan Anda kesakitan dan hilangnya nafsu (hasrat seks).

Langkah terakhir dari cara memainkan payudara wanita yaitu anda bisa menggigit puting susu pasangan anda, gigit manja dan jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya terbilang puting yang tebal dan juga besar nah barulah anda menggigitnya agak keras namun tetap dengan manja.

Tapi anda harus tetap hati­-hati karena bagaimanapun puting payudara adalah daerah yang sensitif jangan sampai gigitan anda malah menyakitkan. Ketika anda sedang menggigit payudara pasangan anda itulah adalah saat-saat yang sangat mesra yang membuat pasangan anda merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Namun anda harus ingat dalam menggigit puting payudara jangan di lakukan terlalu lama itu akan menyababkan puting pasangan anda jadi perih. Jika puting pasangan Anda jadi terasa perih maka anda bisa langsung menjilat dan membasahi kembali agar kembali adem.

Itulah cara memainkan payudara wanita yang ampuh agar pasangan anda semakin nafsu dan tidak tertahankan lagi. Silahkan anda coba cara memainkan payudara wanita tersebut kepada pasangan anda, tapi pasangan yang sudah sah ya alias sudah resmi jadi istri.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak