Datangi Mabes Polri, Nikita Mirzani Lupa Pakai Bra

Datangi Mabes Polri, Nikita Mirzani Lupa Pakai Bra
Sekitar pukul 11.30 WIB aktris kontroversial Nikita Mirzani mendatangi Mabes Polri, Jakarta Selatan. Ibu dua anak itu dipanggil untuk dikonfrontir dengan tersangka AR, lantaran kesaksian keduanya yang berbeda.

Saat hendak memasuki ruang penyidik, para wartawan sempat mengabadikan foto Nikita. Yang unik, dari pakaian hitam yang dikenakan, terlihat seperti wanita 30 tahun itu tak mengenakan penutup dada alias bra.

Saat ditanyakan hal tersebut, Nikita pun membenarkan kalau dirinya tidak mengenakannya karena terburu-buru datang dan sebelumnya menyusui anaknya yang kedua.

"Tadi buru-buru (ke Mabes) makanya lupa deh (pakai bra)," ucapnya saat dihubungi Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Jumat (15/4).

Sayang, saat ditanyakan lebih jauh soal pemanggilan dirinya oleh pihak kepolisian, Nikita tak mau membahasnya. "Sudah dulu ya, lagi ada urusan nih, nanti ketemu saja di Senayan City, jam 18.00 WIB aku kesana," pungkasnya.

Kasus prostitusi online yang menjerat Nikita Mirzani berawal dari penyamaran polisi di Hotel Kempinsky Jakarta, 11 Desember 2015 lalu. Polisi yang menyamar menggerebek Nikita di dalam kamar hotel itu.

Kata : kapanlagi.com

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak