Selamat Tahun Baru 2017

Selamat Tahun Baru 2017
Daripada jadi tidak nyambung dalam pembahasan tahun baru mending kita simak saja langsung ulasan kita di bawah ini,semoga anda semua terhibur dan dapat mewakili anda dalam berbagi di malam tahun baruan 2017, silahkan anda copy paste dan share buat di jadikan status  media sosial lainnya kesayangan anda tentunya





Hidup ini cuman sebentar...

sebentar kita banyak duit....

sebentar kita bokek…

sebentar kita senang...

sebentar kita sedih…

sebentar kita ketawa...

sebentar kita nangis…

eh... sebentar lagi tahun baru nih…

hepi new year yeah…


Tahun baru itu malu……!

malu kalo masih punya sifat jelek kayak tahon kemaren

tahun baru itu marah….!

marah kalo ga bisa berbuat yang lebih baik kepada kamu

tahun baru itu… milik kamu… milik aku….

Selamat Tahun Baru Buat Kamu Milikku




Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu:

segelas perawatan,

sepiring cinta,

perdamaian sendok,

garpu kepercayaan,

dan mangkuk doa,

Selamat Tahun Baru 2017.


Susu sapi susu bendera

Hepi new year yaa..!


Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin.

Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja.

Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah.

Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini,

Selamat tahun baru 2017 ya.?


bukan dosen bukan guru

tapi berdiri di depan kelas

selamat tahun baru

Jangan lupa segera dibalas


Ditunggu tak datang

ditinggal malah hilang

tahun baru menjelang

makin giat cari utang


Gigi tanggal masih lima

tanggal empat jadi satu

selamat tinggal kekasih lama

selamat.. kamu jadi kekasih baruku


Ada kulit tas

dari salatiga

isinya uang kertas

berdollars-dollars

Dangstars mengucapakan

Selamat Tahun Baru 2017


Terima kasih dan semoga harapan kita di Tahun 2017 semua tercapai dan penuh berkah kehidupan kita semua,dan tak lupa juga buat pemerintahan indonesia kita ucapkan Selamat Tahun Baru,untuk pemimpin yang baru.salam vulkanisir

3 Comments

Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terima kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355)ATAU KLIK DISINI
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

Reply

Thank you for sharing such a nice and interesting blog with us. Hope it might be much useful for us. keep on updating...!!
seo company in india
digital marketing company in india
seo company in chennai
digital marketing company in chennai

Reply

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
usaha matrial dan butik pakaian muslim.
Jika anda mau buktikan
silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
Di:http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
No: tlp.0823-2424-4298
Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

Reply