Pertanda Anda Butuh Pakaian Baru


Penting! Ladies, 6 Pertanda Anda Butuh Pakaian Baru

Namun pakaian memiliki hubungan yang lebih erat dengan kaum Hawa. Wanita kerap dicap sebagai mahluk yang hobi sekali membeli pakaian. Namun antara batas kebutuhan dan keinginan yang sangat tipis, sebetulnya apa sajakah tanda yang bisa dilihat dan dirasakan bahwa Anda sudah butuh dan harus membeli pakaian baru?

PAKAIAN adalah kebutuhan primer setiap manusia, baik itu wanita, pria, anak-anak, remaja, hingga lanjut usia.
Simak uraiannya di bawah ini, sebagaimana disitat Glamradar, Senin (2/1/2017)

Lebih lama dalam memilih baju setiap hari

Tanda pertama yang bisa dirasakan ialah, setiap pagi acara ritual bersiap-siap memulai aktivitas selalu jadi ritual yang menantang. Bersiap-siap memilih untuk mengenakan busana apa setiap harinya menjadi tantangan yang setiap pagi harus dilewati. Jika biasanya waktu bersiap hanya memakan satu jam, kini waktu bersiap harus disiapkan lebih dari satu jam lamanya.

Hanya sebagian lemari yang isinya bisa dikenakan

Walau memiliki lemari pakaian yang besar, hanya satu sisi lemari yang bisa dipergunakan secara maksimal menjadi pertanda kedua yang bisa dilihat. Sekilas lemari pakaian terlihat penuh dengan berbagai jenis outfit, namun setiap harinya hanya sebagaian isi lemari yang bisa dipergunakan.

Sering mengenakan busana yang itu-itu saja

Tanda ketiga Anda harus segera memiliki busana baru ialah, mengenakan busana yang sama dalam jangka waktu yang berdekatan karena outfit tersebut menjadi andalan dan busana favorit. Saking terlalu sering dikenakan, hingga ada kesan seperti sebuah busana seragam.

Sering mencoba-coba baju di lemari

Lantai kamar sering dipenuhi oleh tumpukan berbagai outfit jadi tanda keempat yang bisa dilihat. Setiap kali waktu acara berpakaian datang Anda pasti berganti-ganti busana berulang kali sehingga akhirnya menyebabkan lantai kamar dipenuhi oleh outfit yang berulang kali dicoba-coba saat pagi hari.

Sudah memikirkan busana apa yang akan dikenakan esok hari

Pertanda selanjutnya ialah ketika mulai menyadari bahwa walau lemari pakaian tampak sangat penuh, namun pada akhirnya Anda tetap merasa tidak memiliki aneka busana yang maksimal untuk dikenakan. Tiap pagi pasti merasa panik karena khawatir akan terlambat memulai aktivitas tapi pada akhirnya tetap merasa tidak memiliki busana yang oke untuk dipakai. Salah satu trik menghindari momen menyebalkan satu ini ialah dengan sudah memikirkan busana apa yang mau dipakai keesokan harinya, sejak malam hari hendak tidur.

Mengurangi berkumpul bersama teman

Pertanda terakhir ialah, secara sadar atau tidak Anda mulai mengurangi berkumpul atau hangout di luar bersama teman-teman tersayang. Berkumpul bermain menghabiskan waktu bersama teman menjadi acara yang membuat stress karena pada akhirnya Anda akan membuang waktu lama hanya untuk memikirkan busana apa yang harus dipakai, busana mana yang oke namun jarang dikenakan akan memenuhi pikiran Anda. 

So, mulailah berbelanja busana yang dibutuhkan atau bisa mulai dengan merapihkan lemari pakaian terlebih dahulu, singkirkan semua outfit yang tidak pernah dipakai. Dengan cara ini siapa tahu outfit-outfit oke yang selama ini tersembunyi bisa mulai untuk dikenakan.

Sumber : Glamradar,com