Cara Membuat Ping Otomatis Blogspot

Cara Membuat Ping Otomatis Di Blogspot kini dapat dilakukan tentunya menggunakan FeedBurner . Tujuan dan Maksud menggunakan Ping Otomatis ini adalah agar mempercepat artikel dalam blogpsot anda cepat terindex oleh Google atau search engine lainnya. Dengan adanya index cepat google melalui ping otomatis blogspot ini, harapannya informasi yang anda sampaikan mampu dengan cepat dilacak oleh orang lain melalui search engine.


Cara index cepat melalui ping otomatis di blogspot ini cukup mudah. Anda bisa gunakan layanan feedburner google untuk melakukan ini. Ikuti langkah tips berikut ini :

  1. Masuk ke feedburner.google.com. Jika anda belum membuat feed di feedburner, silahkan anda buat terlebih dahulu dengan melakukan klik pada Claim your feed now di sebalah kiri halaman depan feedburner dan ikuti saja langkahnya.
  2. Pada halaman feedburner.google.com/fb/a/myfeeds pilih feed title blog anda.
  3. Tekan tab Publicize, dan pada kolom service di sidebar kiri pilih PingShot dan tekan tombol active. Dengan status aktif, maka setiap anda melakukan publish artikel di blogspot, maka feedburner akan otomatis melakukan ping terhadap layanan web berbasis feed agregator.
 Web feed aggregator yang terhubung dengan feedburner ini bisa kamuSobat  lihat di Cicklet Cooser. Sialahkan kamu tambahkan widget di blogspot, jika kamu inginkan. Semakin banyak feed kamu cepat masuk kedalam feed aggregator tersebut, maka akan semakin mempercepat index google juga..itupun katanya.. 
Dan Untuk melihat Web Feed Agregator Yang Terhubung semisal :

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak