Film Terbaru The Avengers

Film The Avengers Siap Mengguncang Dunia Perfilman di  tahun 2012.Siapa yang tidak suka dengan film- film yang berbau superhero? Film- film fiksi aksi beralian seperti ini sangat disukai oleh banyak masyarakat. Film ‘The Avengers’ adalah hasil buatan dari marvel Studio yang didistribusi oleh ‘Walt Disney Pictures’. Fiilm ini diinspirasikan dari komik yang dibuat oleh ‘Marvel Comics’ dengan para pembela kebenaran yang banyak dari kita sudah kenal. Pemain-pemainnya termasuk Iron Man, Black Widow, Captain America, The Incredible Hulk dan lain- lain. Aktris dan aktor yang kawula muda pasti kenal termasuk Robert Downey Jr, Scarlett Johanson, Samuel L. Jackson, chris Evans dan masih banyak lagi pemain film papan atas yang sudah berhasil mendominasi industri perfilman.

Film ini dibuat oleh Joss Whedon dan dengan suksesnya film- film solo seperti Iron Man dan lainnya, akhirnya dibuatlah film yang mengkolaborasi semua para superhero. Film ini awalnya akan dirilis pada 

bulan Juli 2011 kemarin tetapi diundur ke tahun 2012 karena kontrak dengan Scarlett Johansson baru ditandatangi pada tahun 2009, dimana mereka akhirnya berniat untuk mengundurkan perilisan pada tahun 2012. Produksi film ini dilakukan pada bulan April tahun ini di Albuquerque, New Mexico, Cleveland, Ohio dan New York.Dengan budget yang cukup tinggi, film ini diharapkan akan menghasilkan penonton yang banyak. Film ini ditujukan kepada para pecinta superhero, pecinta komik dan juga film aksi fiktif dimana kekuatan- kekuatan super ditonjolkan.

Bagi para kawula muda yang tidak sabar tunggu saja film ini ditayang pada tahun 2012 nanti. Industri perfilman akan diguncang sekeras- kerasnya dengan rilisnya film ini karena menurut rating beberapa majalah tertentu, film ini sangat ditunggu- tunggu oleh masyarakat yang gemar menonton film.

Source : imdb.com
 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak