Cara Melihat Jumlah Visittor Blog

Rating: 4.5
Cara  Melihat Jumlah Visittor Blog | Cara Melihat Harga Sebuah Blog  | Cara MUDAH Melihat JUMLAH VISITOR Blog Lain. Langsung saja, anda cukup mengunjungi situs http://www.statshow.com/ dan masukkan alamat URL yang ingin anda ketahui Jumlah Visitornya.
Ingat, Jumlah Visitor disini tidak 100% akurat atau belum tentu benar. Sebenarnya ada cara yang paling akurat dan tepat untuk melihat jumlah Visitor sebuah blog yaitu dengan memanfaatkan Hosting anda. Biasanya Hosting yang berkualitas menyertakan menu untuk melihat jumlah Visitor di Cpanelnya tetapi buat yang gratisan seperti blog ini bisa dengan. Histats.com yang merupakan sebuah situs untuk menampilkan jumlah Visitor, Jumlah Visitor Online, Page Impression, dari perhari, perbulan sampai pertahun memang pantas untuk dijadikan rujukan dalam melihat jumlah Visitor. Namun ketika kita ingin melihat jumlah Visitor blog orang lain, kita harus mendapatkan persetujuan dahulu oleh orang yang memasang Script histats di blog tersebut alias kita tidak bisa melihat jumlah Visitor blog orang lain melalui Histats jika script tersebut di Private.
Ok, gak usah panjang lebar lagi saya jelaskan bahwa aksesories untuk website atau blog memang banyak sekali, namun kita harus jeli memilih mana yang paling dibutuhkan dan jangan terlalu banyak memasang aksesories karena akan memperlambat loading dari blog atau website anda.
Terimakasih sudah membaca informasi tentang Cara  Melihat Jumlah Visittor Blog | Cara Melihat Harga Sebuah Blog  | Cara MUDAH Melihat JUMLAH VISITOR Blog Lain. 
Enter Website URL:

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak