Cara Agar Cepat Hamil


Cara Agar Cepat Hamil, Kehamilan adalah anugerah bagi setiap wanita, bisa mempunyai keturunan pasti membahagiakan bagi setiap pasangan. Pasangan muda maupun pasangan dewasa yang sudah lama menanti keturunan atau bisa cepat hamil akan menempuh berbagai cara agar cepat terwujud. Kita semua pastinya sudah tau semakin bertambahnya usia, peluang dapat hamilpun menjadi semakin kecil. Oleh karena itu anda harusterus berusaha semaksimal mungkin selagi usia masih produktif.

Berikut adalah Cara Agar Cepat Hamil:
Pertama: 
Berdoa kepada yang maha kuasa. Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya adalah Tuhan. Berdoa agar diberi kepercayaan untuk di titipkan anak darinya.

Kedua: 
Sehat baik pihak suami atau pihak istri. Periksalah kondisi kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Karena jika ada gangguan atau kendala pada kesehatan salah satu dari pasangan, tentunya dapat dilakukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Kamudian anda bisa melakukan pola hidup sehat.

Ketiga: 
Ketahui kapan masa subur anda dan tentunya tidak menggunakan alat KB. Jika anda tahu kapan masa subur anda maka anda bisa mengambil kesempatan berhubungan badan agar cepat hamil.

Keempat: 
Hindari rokok, narkoba, dan kafein. Hal ini sangat mengurangi peluang seorang wanita untuk hamil, dan dapat menyebabkan terjadinya keguguran, kelahiran prematur, dan bayi dengan berat badan rendah. Jika ingin hamil, hindari minum kopi, teh, atau cola yang kandungan kafeinnya tinggi.

Kelima: 
Lakukan posisi berhubungan badan yang tepat, hadirkan suasana santai saat berhubungan badan. Hilangkan stres karena pekerjaan atau lainnya.

Berikut di bawah ini juga cara agar cepat hamil. Ada beberapa posisi yang dianjurkan untuk memperbesar kemungkinan sperma supaya tinggal lebih lama di dalam agar terjadi pembuahan dari sel telur:
1. Angkatlah tubuh wanita sedemikian rupa (kedua kaki wanita bersandar pada kedua pundak pria) sehingga letak liang vagina dalam posisi tegak lurus.
2. Posisi dimana pria diatas wanita sambil mengganjal panggul wanita dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang.
3. Posisi doggie style yaitu dimana pria melakukan penetrasi dari belakang wanita. Sikap tubuh ini selain memungkinkan penyusupan yang mendalam juga memuaskan ke dalam lubang vagina. Cara agar cepat hamil ini juga dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik. Posisi ini memudahkan semburan cairan semen berisi sperma masuk kedalam rahim.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak