Memperbarui BlackBerry Device Software

Memperbarui BlackBerry Device Software. 
Anda mungkin ingin memperbarui BlackBerry® Device Software karena salah satu alasan berikut:
  • Dapat mengakses berbagai aplikasi dan fitur baru
  • Mengatasi masalah teknis
  • Pnyedia layanan nirkabel mengharuskan Anda memperbarui BlackBerry Device Software.
Anda dapat memperbarui BlackBerry Device Software melalui jaringan nirkabel, dari situs web, atau menggunakan BlackBerry® Desktop Manager.

Anda dapat memperbarui BlackBerry Device Software melalui jaringan nirkabel jika ikon Pembaruan Nirkabel muncul pada layar Asal perangkat Anda. Anda juga dapat mengecek pembaruan secara manual melalui berbagai opsi perangkat. Pembaruan yang tersedia dapat berupa pembaruan perangkat lunak lengkap atau hanya pembaruan perangkat lunak sebagian. Jika pembaruan yang tersedia berupa pembaruan perangkat lunak lengkap, data perangkat Anda akan dicadangkan pada perangkat Anda dan dikembalikan selama proses instalasi. Tergantung pada opsi yang disetel oleh penyedia layanan nirkabel atau administrator, Anda mungkin tidak dapat memperbarui BlackBerry Device Software melalui jaringan nirkabel. Tergantung pada penyedia layanan nirkabel Anda, biaya tambahan mungkin dikenakan bila Anda mendownload pembaruan ke perangkat Anda.

Jika perangkat Anda telah dikaitkan dengan BlackBerry® Internet Service, Anda dapat memperbarui BlackBerry Device Software dengan menghubungkan perangkat Anda ke komputer dan mengunjungi www.blackberry.com/update.

jika Anda telah menginstal BlackBerry® Desktop Software pada komputer Anda, Anda dapat memperbarui BlackBerry Device Software dengan BlackBerry Desktop Manager. Untuk informasi lebih lanjut tentang memperbarui perangkat lunak dengan menggunakan BlackBerry Desktop Manager, lihat bantuan online yang tersedia di BlackBerry Desktop Manager.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak