Cara Cepat Mudah Meningkatkan Traffic Blog

Cara Cepat Mudah Meningkatkan Traffic Blog.
Ada beberapa Cara Mudah  Meningkatkan Traffic Blog  secara gratis salah satunya dengan menjadi member di Fweb Traffic,  menurut saya sih bagus , paling tidak ini dilihat dari sistem yang diterapkannya karena setiap member baru terpaksa harus berkunjung ke blog para member lama untuk mengambil kode yang diberikan. Sehingga designernya berani mempromosikan cara ini dengan 1 Milion Visitors Free and Real seperti tampak pada banner dibawah ini


Terbukti cara ini sekarang sedang banyak digandrungi.. dan tak ada salahnya untuk dicoba.. mumpung gratis,  kalau dilihat peminatnya yang begitu banyak siapa tahu adminnya berubah pikiran jadi berbayar. .. Yoo ..  kita sama-sama mencobanya :

Inilah Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog ,   langkahnya :
  1. Silahkan click situsnya Get 1 Million Hits Visitors, FREE!
  2. Scroll terus kebawah sampai pada format Sign Up Now For Free , seperti ini :

Trafficlt    
1,Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ads nya , kemudian tunggu sebentar sampai kodenya muncul.
2.Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 61484 , nah kode yg 61484 di copy dan simpan di format berikutnya seperti form dibawah ini, awas harus sesuai jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ad 1,  begitu seterusnya .


  1. Traffic2 Sebelum diteruskan mumpung  masih berada diblog pemberi kode tersebut. ada baiknya kita berkomentar disana sebagai info bahwa kita sudah ikutan sistem ini.
  2. Setelah semua kode dimasukan , baru  mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email,  Text untuk Iklan, Website Url dan password.  Setelah itu baru klik SUBMIT ..
  3. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.
  4. Nanti  akan ada kata2 Congratulations!  kemudian klik here pada You can login to your new members area here.
  5. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area  ( simpan user id dan passwordnya , karena nanti mungkin kita gunakan lagi)
  6. Login ke member area lihat linknya sudah ada disana .. disini juga bisa merubah teks iklan , melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link
  7. Selanjutnya terserah anda… tinggal promosi saja , seperti pasang banner atau text link , karena semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula visitornya kan gitu …
  8. Akan lebih baik lagi jika anda juga membuat postingan tentang ini atau copas postingan ini tinggal ganti linknya saja
  9. Selain cara ini bisa juga melalui Tukar Link Dahsyat  Berkualitas
  10. Selamat mencoba..  Cara mudah Meningkatkan Traffic Blog . Semoga ada untungnya....
Banyak cara untuk mempromosikan blog di Internet. Walapun cara-cara dibawah ini belum semuanya saya terapkan, tapi banyak pakar SEO dan blogger pasti akan setuju bahwa cara berikut ini sangat mendatangkan traffics yang banyak ke Blog mereka.

Tidak susah untuk menerapkan tips ini. Asalkan Anda punya waktu dan selalu bersabar, dalam waktu dekat Anda akan meraup hasilnya. Apa yang harus dilakukan? Ikuti salah satu tips ini!

Daftarkan Blog Anda ke Situs Media Sosial (Social Media Sites). Apa saja situsnya? Berikut beberapa situs media social yang banyak digunakan oleh para blogger dalam mempromosikan blog mereka.
Bookmarking Sites

1. Bookkit
2. Gruks
3. Tagtooga
4. ClipClip
5. WireFan
6. Bloglines
7. Yahoo MyWeb
8. MyBookmarks
9. Murl
10. MobleoBeta
11. NetVibes
12. Favoor
13. NetVouz
14. myPIP
15. starton
16. furl
17. EasyBM
18. de.lirio.us
19. tabmarks
20. Startaid
21. Bookmax
22. BuddyMarks
23. Aboogy
24. Blue Smiley
25. Faves
26. Delicious
27. Blinklist
28. A1-Webmarks
29. Social Bookmarks
30. Spurl

Networking Sites

1. Plurk
2. tumblr
3. Twitter
4. Friendster
5. MySpace
6. Pownce
7. imeem
8. Ning
9. ClipMarks
10. Facebook

Search Engines

1. Scour
2. Slashdot
3. Diigo
4. BackFlip
5. Rollyo

Rating Sites

1. Digg
2. reddit
3. Technorati
4. StumbleUpon
5. PlugIM

1 Comments:

Akhirnya ada yang sharing juga.
Trims infonya ya...
Oh ya sekedar info aja nih, bagi yang membutuhkan Sewa Misty Fan Bali untuk keperluan berbagai acara seperti pameran, workshop, meeting atau lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

Makasih min,
Salam blogger ya.

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak