Hercules, Kucing Terbesar di Dunia

Hercules, Kucing Terbesar di Dunia | Anda tentu pernah mendengar nama Hercules? Ya, Hercules adalah nama tokoh mitologi Yunani yang digambarkan bertubuh tinggi besar.

Kini nama Hercules selalu identik dengan sesuatu yang berukuran besar, misalnya pesawat angkut militer Hercules C-130.

Nah, ada satu lagi Hercules yang berasal dari Carolina Selatan, Amerika Serikat. Hercules ini adalah seekor kucing besar peranakan singa dan harimau atau liger.

Si Hercules ini memang sangat besar. Dengan bobot tubuh mencapai 418 kilogram, buku rekor Guinness mendaulat Hercules sebagai kucing terbesar di dunia yang masih hidup.

Hercules yang tinggal di taman safari Myrtle Beach memiliki tubuh sepanjang 332 sentimeter dan tinggi bahu 124 sentimeter.

Liger yang tidak ada di alam liar, bisa tumbuh dua kali ukuran induknya dan memiliki berat seratus kali berat rata-rata kucing rumah.

Sumber kompas.com - http://www.huffingtonpost.com/

1 Comments:

My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

Reply

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak