Google Rayakan Ulang Tahun ke 85 Audrey Hepburn

http://dangstars.blogspot.com/2014/05/google-rayakan-ulang-tahun-ke-85-audrey-hepburn.html
Google Rayakan Ulang Tahun ke 85 Audrey Hepburn  | Ultah Audrey Hepburn Dirayakan Google
Google Doodle hari Minggu ini merah muda ternyata untuk menghormati aktris Inggris legendaris  pada ulang tahun kelahiran ke 85.

Sedikit diulas tentang Audrey Hepburn
Dilahir di Brussels, Belgia, 4 Mei 1929, dia menghabiskan masa kecilnya antara Belgia, Inggris dan Belanda, termasuk yang diduduki Jerman Arnhem selama Perang Dunia Kedua.


Di Amsterdam, ia belajar balet dengan Sonia Gaskell sebelum pindah ke London pada tahun 1948 untuk melanjutkan pelatihan balet dengan Marie Rambert dan tampil sebagai seorang gadis paduan suara di West End produksi teater musikal. Pekerjaan penting dalam film ini "Roman Holiday "memberinya Aktris Terbaik piala dari 1953 Academy Awards."


Audrey Hepburn pada saat lahir diberi nama Audrey Kathleen Ruston. Ia meninggal dunia pada 20 Januari 1993. Banyak orang mengenangnya sebagai seorang aktris Inggris dan aktivis kemanusiaan. Diakui sebagai film dan ikon fashion, Hepburn aktif selama Hollywood Golden Age dan mendapat peringkat oleh American Film Institute sebagai ketiga legenda layar wanita terbesar dalam sejarah perfilman Amerika dan telah ditempatkan di International Best Dressed List Hall of Fame. Dia juga dianggap oleh beberapa orang sebagai wanita paling cantik alami sepanjang masa.


Dia mencurahkan sebagian besar hidupnya di UNICEF. Meskipun kontribusi bagi UNICEF sejak 1954. Ia telah bekerja di beberapa komunitas yang kurang beruntung di Afrika, Amerika Selatan dan Asia antara tahun 1988 dan 1992.

Dia dianugerahi Presidential Medal of Freedom sebagai pengakuan atas karyanya sebagai Duta UNICEF Goodwill pada bulan Desember 1992. Sebulan kemudian, Audrey Hepburn meninggal karena kanker appendix di rumahnya di Swiss pada usia 63 tahun. (dangstars)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak