Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440H

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
Nah kalo kamu mau ngucapin kata kata selamat menjalankan ibadah puasa tapi bingung. 

Berikut adalah  kata kata ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1440 H 2019. Selamat Berpuasa 

KATA KATA UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN

  1. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1440H bagi yang menjalankannya.
  2. Sucikan hati dan pikiran serta kuatkan diri dari segala cobaan dan godaan.
  3. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga selalu diberi kesehatan, ketabahan, dan kesabaran
  4. Selamat menjalankan ibadah puasa hari ini. Semangat sampai akhir.
  5. Selamat menuju kemenangan dan selamat menunaikan ibadah puasa.
  6. Mari bersantap sahur, semoga puasa kamu diberi kelancaran dan keberkahan. – Selamat Sahur dan Selamat Berpuasa.
  7. Selamat pagi, selamat beraktivitas, dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.
  8. Hapuskan dendam. Bersihkan hati. Luruskan niat. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  9. Ramadhan yang berkah, Menyongsong Lebaran yang Indah. – Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya.
  10. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua yang menjalankan, perbanyak doa di bulan ini karena bulan ini adalah bulan yang terbaik.
  11. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Semoga Ibadah kita hari ini diberikan kemudahan dan kelancaran.
  12. Selamat menjalankan Ibadah Puasa, Semoga berkah & dosa-dosa kita diampuni oleh Allah.
  13. Saatnya menyucikan hati dan jiwa. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.
  14. Selamat menunaikan ibadah puasa, kamu yang namanya selalu saya selipkan di dalam doa.
  15. Mari lapangkan hati, menyambut bulan suci penuh berkah dan kegembiraan. Selamat datang bulan Ramadhan 1440H. – Selamat menjalankan ibadah puasa.
  16. Tibalah kini bulan Ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk memohon maaf dari kekhilafan. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Marhaban yaa Ramadhan. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  17. Selamat berpuasa. Semoga puasa hari ini senantiasa membawa banyak kebaikan untuk kita dan orang lain juga.
  18. Puasa itu tidak menyakiti namun menyehatkan. Menahan lapar tidak mematikan namun menyabarkan. – Selamat berpuasa.
  19. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H. Semoga diberikan keberkahan dan kelancaran serta kesehatan, Amiinn.
  20. Kebenaran itu harus didiskusikan, bukan didiktekan. Karena apa yg dianggap benar hari ini blm tentu utk esok. – Selamat puasa.
  21. Jujur itu akan membawa kita kepada kebenaran, dan kebenaran akan membawa kita kepada surga. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  22. Perbanyak amalan di bulan suci, saling membantu untuk ikat tali persaudaraan. Selamat Sahur. – Selamat menjalankan ibadah puasa.
  23. Selamat menjemput Ramadan, teman-teman. Semoga ibadah puasa kita dilancarkan dan keberkahan Ramadan dilimpahkan. Aamin. – Selamat menunaikan ibadah puasa
  24. Selamat datang Ramadhan. Bulan yang tiap hari mulia. Malamnya pun mulia. Nafas dan tidurpun mendapat pahala. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  25. Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu sebagaimana kamu merahasiakan dosamu. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  26. Semoga kita diberi kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus, dijauhkan dengki dan amarah. – Selamat Berpuasa.
  27. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. Mari terus berbuat kebaikan untuk kemajuan kita bersama. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  28. Bersyukur dalam segala hal maka kita akan bahagia dalam setiap keadaan. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  29. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga selalu diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani puasa agar dapat kembali fitri, bersih lahir dan batin.
  30. Bersihkan Hati, Jernihkan Pikiran dan Sucikan perbuatan. – Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
  31. Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya bulan yang penuh berkah ini. Agar kelak kita menjadi orang yang benar-benar mendapatkan kemenangan. Amin – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  32. Bulan Puasa adalah hadiah terindah dari Allah SWT untuk semua hamba-hambanya. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  33. Selamat yang hari ini menjalankan puasa. Semoga Puasa membersihkan hati kita, menjaga lisan, dan menghindarkan dari benci.
  34. Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban ya Ramadhan. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  35. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua yang menjalankannya. Semoga ibadahnya lancar dan berkah! God bless!.
  36. Ada banyak jejak kebaikan di bumi. Tempuhlah satu. Tempuhlah dengan kesungguhan hati. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  37. Mari kita jadikan Ramadhan sebagai mementum untuk memperbaiki diri dan semangat untuk berbagi. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  38. Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan jadikan puasa alasan untuk bemalas-malasan tetap semangat menjalankan rutinitas kita.
  39. Bagi semua umat Muslim yang berpuasa. Selamat menunaikan Ibadah Puasa, semoga ibadah hari ini dan seterusnya Allah kasih kelancaran. Amiin.
  40. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita tidak termasuk orang yang tidak mendapatkan apapun dari puasanya kecuali rasa lapar dan dahaga saja.
  41. Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasanya berkah, manfaat & diterima oleh Allah SWT.
  42. Ku awali dengan bismillah, dibulan yang penuh barokah, tingkatkan iman dan taqwa, semoga diampunkan segala dosa. – Selamat menjalankan ibadah puasa.
  43. Permulaan Ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghrifah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  44. Ya Allah beri hambamu kekuatan untuk menjalani puasa hari ini. Semoga impianku di masa lalu jadi kenyataan di masa kini. – Selamat menjalankan ibadah puasa.
  45. Puasa itu perisai yang dipergunakan seorang hamba untuk membentengi dirinya dari siksaan neraka. – Selamat Berpuasa.
  46. Selamat berpuasa, semoga puasa kita membawa keberkahan, menjadikan diri pribadi yang lebih baik dan kita bisa bertemu keagungan ramadhan lagi.
  47. Selamat menjalankan puasa terakhir di bulan ramadan tahun ini semoga kita masih bisa bertemu dengan bulan ramadan di tahun-tahun selanjutnya.
  48. Selamat menunaikan kewajiban puasa. Semoga diterima-Nya dan bertahan hingga mampu meraih kemenangan fitri nanti. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  49. Ramadhan adalah bulan kesabaran, setiap hal yang tak diinginkan terjadi, balaslah dengan senyuman termanis yang tulus dari hati dan pebuatan baik. Niscaya Allah akan memberimu jalan yang terbaik. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  50. Barang siapa yang bergembira atas datangnya bulan ramadhan, Allah telah mengharamkan jasadnya disentuh api neraka. – Selamat menunaikan ibadah puasa.
  51. Barang siapa yang berpuasa Ramadhan penuh keimanan dan mengharap pahala, niscaya akan diberikan ampunan kepadanya atas dosa-dosanya yang telah lalu (HR Bukhari dan Muslim) – Selamat menunaikan ibadah puasa.

2 Comments

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak