BISNIS Outsourcing Di Indonesia MEMERAS Pekerja Membuat Gendut Pengusaha

BISNIS Outsourcing Di Indonesia MEMERAS Pekerja Membuat Gendut Pengusaha
BISNIS Outsourcing Di Indonesia MEMERAS Pekerja Membuat Gendut Pengusaha.ASLI DAN KENYATAAN YANG TIDAK DI BUAT BUAT. BAHWA BISNIS OUTSOURCING DI INDONESIA SANGAT MEMERAS PEKERJA MEMBUAT GENDUT PENGUSAHA.( INI BUKAN MENUDUH HANYA CURHAT )

CONTOH BERAPA SIH GAJI CLEANING SERVICE dengan cara outsourcing itu hanya : Rp.????? saja per hari dan kerjanya rata-rata 10jam.
dan tidak pernah diangkat karyawan tetap walaupun udah kerja puluhan tahun. JELAS HATINYA TERANIAYA SEPERTI DI LUKAI DENGAN SILET

ASLI PEKERJA CLEANING SERVICE, JUKIR, SATPAM WALAUPUN PHOTONYA DI PAMPANG DI PLAMLET UNTUK PROMOSI PERUSAHAANNYA DENGAN WAJAH TERTAWA ATAU TERSENYUM MANIS, SEBENARNYA HATINYA MENJERIT ALIAS MENANGIS YANG SANGAT KARENA TERANIAYA OLEH KEADAAN INI


Karena OUTSOURCING sebangsa Cleaning service, jukir, satpam, buruh pabrik dll kalo tidak dpt kontrak dari perusahaan yang lain maka tidak bisa ngasih makan anak, istri , bahkan orangtua nya yang sudah jompo/nganggur apalagi untuk berobat. DAN MEREKA PEKERJA JADI STRESS, DEPRESI YANG BERKELANJUTAN.

Menurut saya sih OUTSOURCING ITU CALO JALANAN saja yang memeras karyawan, biasanya yang diperas dulu sebangsa cleaning service, satpam , jukir, buruh pabrik NANTINYA JUGA SAMPAI LEVEL ATAS SEPERTI BANK-BANK (Kasir dll)

"MEREKA PUNYA ORANG TUA YANG NGANGGUR/MISKIN, PUNYA ANAK, ISTRI ATAU SUAMI, MENYEKOLAHKAN ANAK (BIAYA SEKOLAH SELANGIT DAN MUNGKIN ADA KORUPSI GURU-GURU, PERLU MAKAN, NGONTRAK RUMAH YANG KUMUH >>>> SEMUA MEREKA YANG TANGGUNG, BAGAIMANA TIDAK STRESS, BAGAIMANA TIDAK DEPRESI DAN AKHIRNYA GILA. INI KENYATAAN BANYAK ORANG YANG DEPRESI SEKARANG-SEKARANG INI, SILAHKAN SAJA CEK PENGELUARAN OBAT -OBAT ANTI STRESS/CEMAS KAYAKNYA MENINGKAT.SEKALI LAGI SEKARANG BANYAK ORANG YANG HIDUP TANPA RENCANA KARENA TIDAK DAPAT MENGUMPULKAN MODAL WALAUPUN SEDIKIT SEKALI NILAINYA."

Bayangin saja pembagian gajih biasanya 50:50 atau 40:60 .
Pokoknya rugi banget deh si pekerja yang selalu di peras.

Coba deh cek jasa outsourcing sendiri saya kira begini adanya banyak melanggar UU

contoh : kalau sudah kerja kontrak tiga tahun pas maka oleh pengusaha di keluarkan atau diberhentikan sebulan/sementara kalau yang kepakai beru di panggil lagi kerja mulai dari NOL LAGI, kalo yang nggak kepake menjadi depresi mikirin makan susah banget.

Bagaimana tanggapan Anda dan teman anda di mana saja ?????

Mohon kesadarannya saudara-saudara sekalian mengisi tanggapannya tentang keadaan masyarakat/pekerja akibat dari kerja kontrak yang tidak jelas.

BURUH JUGA MANUSIA

UU no.13 tahun 2003

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak