Mengatasi Kejenuhan Dalam Bekerja Yang Aneh

Banyak Cara Mengatasi Kejenuhan Dalam Menghadapi Pekerjaan.Sebuah hal yang wajar, pekerjaan yang dilakukan terus menerus akan memberikan dampak jenuh dalam jiwa. Sepertinya ini yang saya alami seminggu yang lalu, bukan bermaksud mengeluh atau tidak bersyukur, ini murni perasaan saya sebagai manusia biasa kan .. ?  yang kadang jenuh terhadap rutinitas yang monoton.

Alhamdulilah, akhirnya ada obat dari rasa jenuh tersebut. Obat itu tak lain adalah aktifitas blogging saya. Mungkin anda bertanya-tanya, seperti apa sih yang dirasakan para master BW saat blogging? Begini sobat.. Okelah saya buat dalam bentuk poin aja ya, biar enak dibacanya,,itupun bila sobat berkenan membacanya.

Saya merasa senang saat mendapatkan komentar dari teman-teman, apa lagi banyak hehehe. Bagi saya komentar adalah wujud dari kepedulian dan awal sebuah pertemanan


  • Saat menulis, otak menjadi lebih ringan karena ide-ide keluar dalam bentuk tulisan.
  • Ketika blogwalking, saya mendapatkan banyak ilmu yang bervariasi, contohnya cara menulis yang SEO friendly, motivasi, pengembangan diri, manajemen bisnis online, belajar blogspot beserta utak-atik widget dan script yang keren dan banyak lagi dah.
  • Salah satu impian saya adalah memiliki banyak teman dari seluruh penjuru Indonesia, dan dengan blogging impian itu akan terwujud.

Lalu ada yang bertanya, dimana letak keunikan blogging dalam mengatasi rasa jenuh ? Ketika kebanyakan orang pergi tempat wisata, nonton di bioskop, senang-senang di dunia fantasi atau bahkan clubbing untuk menghilangkan rasa jenuh, sedangan saya cukup dengan blogging, hey bukankah itu cara yang Aneh ?

Menurut saya selain aneh, blogging memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki aktifitas lain dalam menghilangkan rasa jenuh. Kita simak yuk…

  • Blogging tidak membutuhkan biaya yang banyak
  • Tidak terikat waktu, bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun
  • Mendapatkan ilmu yang bermanfaat, otak jadi cerdas dan cerah
  • Jadi banyak saudara dari penjuru tanah air
  • Penuh dengan ide-ide bisnis yang ok untuk masa depan

Ternyata memang aneh dan dahsyat ya cara mengatasi jenuh ini. Punya cerita lain? Berbagi di kolom komentar ya

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak