Kumpulan Status Facebook Gombal Lucu

Incoming search : Update Status Facebook FB Lucu | Kumpulan Status Facebook Gombal Lucu
Ada kalanya orang membuat status facebook (fb) sengaja ingin dibuat lucu. Jadi saat mereka update status facebook, berharap banyak yang merespon dengan ketawa. Walau sebenarnya tanpa kita sadari kebanyakan status fb memang sudah lucu tanpa dibuat-buat.

Kebanyakan yang lucu adalah orang-orang yang update status karena mereka lagi curhat. Ada juga yang emang dari sononya funny, akhirnya ketika update mereka tampak begitu lucu.
Nah!

Bagi kamu yang mencari status facebook yang lucu abiz. Akang punya nih status-status keren  yang bisa kamu pakai sendiri. Hampir semua lapisan masyarakat pakai fb,dari berbagai selera tentang komedi, Langsung lihat bro kumpulan dari berbagai update status yang pernah di posting sebelumnya :

Kumpulan Status Facebook  Lucu

“Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur”

gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

” Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…”

“”sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

“Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja”

dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

“ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah..”

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

“Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta”

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari

Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…”

” Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah”

” Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu”

Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar

“tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?”

-Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong..

- “Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? :D )

- Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

- “Sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut”


Gimana lucu gak semua status FB diatas, bagi kamu yang sering nongkrongin facebook. Dan sering melihat atau bahkan membuat update status yang lucu dan keren, bagi-bagi donk dengan pembaca blog ini yang lain. Silahkan tambahkan di bagian komentar. Di tunggu Ok

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak