Malam Tahun Baru 2012 Celebrate 2012

Celebrate 2012 The Float - Singapura.Mencari Tempat untuk malam Tahun Baru 2012 ,Tentunya Acara ini bisa menjadi bahan pertimbangan sobat yaitu acara konser musik yang berada di The Float - Singapura.Acara ini selalu sukses tiap akhir tahun diadakan ,makanya sudah pasti untuk malam tahun baru 2012 Celebrate 2012 semakin meriah.
Harga tiketnya juga tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan konser-konser musik lainnya. Selain mendengar musik, anda juga dapat menyaksikan kemeriahan pesta kembang api di sini.Artis-artis yang mengisi acara ini dari berasal dari Singapura, Malaysia bahkan Canada.
Seperti:

- These Kids Wear Crowns (Pop-rock musik terkenal dari Canada)
- Siti Nurhaliza (Diva terkenal dari Malaysia)
- Sezairi Sezali dan Sylvia Ratonel (Juara ke 1 dan 2 Singapore Idol yang terbaru)
- Sheikh Haikel
- DJ Thryce & DJ Vault
- dan masih banyak yang lainnya

Dipandu oleh Gurmit Singh dan Michelle Chia, acara ini menjanjikan musik yang akbar dan dijamin anda akan dibuat bersemangat dan bergembira menonton acara ini sambil menunggu pergantian tahun.
Setelah penampilan kembang api, anda akan disajikan musik yang terkenal dari lagu favorit 40 top Hits, Electro, dance, Hip-Hop, R&B, Pop dan House beats oleh DJ Thryce & DJ Vault.

Jadi tunggu apa lagi, segera ajak teman , keluarga, dan pacar anda untuk pergi ke acara ini. Segera beli tiketnya sebelum kehabisan.

Informasi detail acara ini:
Nama Event: Celebrate 2012
Tanggal Event: 31 Desember 2011
Jam Event: Mulai dari Jam 8.00PM
Lama Event: Sekitar 7 jam
Lokasi Event: The Float @ Marina Bay

Harga Tiket: S$25 per orang. Harga tidak termasuk ongkos booking. Anda akan mendapatkan 20% diskon untuk pembelian group tiket (minimal 5 tiket). Untuk anak kecil dibawah 2 tahun tidak perlu membeli tiket. Untuk anak berumur 2-12 tahun dapat membeli tiket seharga S$12.50.

Anda dapat lihat disini untuk membeli tiket: Beli Tiket
Tidak ada pemilihan tempat duduk untuk acara ini (free seating). Anda dapat mengambil foto dan merekam acara ini.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak