Mencari Martil Palu Dan Paku


Ikutan Kontes Cerita Unik Belanja dulu ah.Terbayang gak kalo malam-malam membutuhkan sebuah martil palu dan paku untuk kebutuhan yang sangat diperlukan sekali sedangkan perkakas tersebut  saat itu tidak ada sama sekali dirumah.(emangnya buat apaan tuh ) .Mungkin Anda pun pernah mengalami hal ini (Anda saya saraankan jangan ikut mikirin Martil) .


Waduh bingung juga nih kok martil palu dan paku yang dibahas disini ya sayapun bingung .Ya udah daripada bingung kita lanjutkan ceritanya,atau pengalaman tentang Martil Palu Dan paku.

Dengan semakin majunya kemajuan pembangunan di Negara kita ( Indonesia )sudah tidak dipungkiri bahwa Supermarket,Mall,Plaza Dan Swalayan-swalayan terus berdiri di tiap daerah termasuk dimana daerah yang saya tempati yaitu Kota Tebing Tinggi setidaknya sudah berdiri Plaza (istilah orang Tebing Tinggi sebutan untuk Mall ) kalo gak salah ada 5 yang besar namun yang paling Top adalah Ramayana ( promosi sikit nih awak )

Alkisah pada suatu malam kalo gak salah malam Jum'at (entah Jum'at kliwon atau Pahing) saya gak tahu karena kalendernya gak pake tulisan pahing gitu,pokoknya malam lah kalo toko Panglong yang menyediakan peralatan bangunan sudah tentunya pada tutup.Maka alternatif lain adalah mencari  untik membeli Martil palu ke pusat Mall.
Tanpa basa-basi akhirnya sampailah di tempat ,dan ternyata suasan didalam sangat penuh dengan orang yang belanja juga namun gak semuanya mau beli martil palu dan paku. ya kan  ,selanjutnya kelilinglah mencari tempat lokasi penyimpanan peralatan perkakas .

Pilih-pilih begitulah selanjutnya dan setelah mendapatkan yang cocok baik cocok barangnya juga tentunya dicocokan dengan isi kantongnya karena gak bisa tawar menawar toh sesuai dengan barcode yang tertera di tiap barang tersebut.

Akhir ceritanya setelah mendapatkan yang cocok yaitu Martil palu dan paku bergegaslah mencari kassa untuk melakukan pembayarannya dan sangat menjengkelkan adalah antriannya itu gak kuat  padahal yang dibeli hanya dua macam,untung saja kasir nya itu perempuan coba kalo perempuan jadi-jadian ,bisa Anda bayangkan  melihat nya   . 
Ada satu masukan yang menarik dari hal kejadian diatas yaitu kesabaran walaupun saat yang kita butuhkan harus cepat namun keadaan yang tidak memungkinkan untuk dipercepat walupun telah berusaha.Namun kita harus menghadapinya dengan lapang dada.
Akhir kata Jadilah orang yang penyabar dan selalulah antri disuasana umum agar orang lain merasa kita hargai.Sekian dan terimakasih.

Artikel ini diikutsertakan dalam Kontes Cerita Unik Belanja di BloggerPemula.Com



Banner Kontes

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak