Mengatasi Error pada Hcard di Rich Snippets Testing Tool

Mengatasi Error pada Hcard di Rich Snippets Testing Tool | hcard errors = Missing required field "name (fn)". Setelah sebelumnya saya membuat komentar dengan reply yang berbeda warna untuk admin  ternyata membuat hcard errors = Missing required field "name (fn)" terjadi pada blog saya beberapa waktu yang lalu.

hcard errors = Missing required field "name (fn)" biasanya terjadi dikarenakan kita membuat Komentar Reply pada blog kita


Solusi pertama adalah dengan mengganti Kode Komentar Reply yang bukan bawaan Blogger dengan Kode komentar bawaan Blogger, search aja di Google banyak sekali tutorialnya.

Solusi kedua adalah dengan menambahkan kode berikut

<div class='vcard' id='hcard- NAMA ANDA'> <span class='fn n'> <span class='given-name'>Posted by: NAMA ANDA</span> </span> </div> <a class='updated' href=' http://SITUS ANDA.blogspot.com/ ' rel='bookmark'> TITLE SITUS ANDA, </a> Updated at: <abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr>

Tepat di bawah kode

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><data:post.body/></b:if>

Dan coba test di Rich Snippets Testing Tool


Luar biasa nih setelah saya gunakan Tools  ini dengan menggunakan komentar bawaanya setelah di cek di Rich Snippets Testing Tool Tidak ada warning dan error.
Selamat mencoba.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak