5 Trik Untuk Menjadi Nomor 1 di Google


5 Trik  Untuk Menjadi Nomor 1 di Google. Menjadi nomor 1 di Google itu tidak mudah. Banyak cara dan trik dilakukan demi bisa menjadi nomor 1 di Google. Menjadi nomor 1 di Google memang menjadi kebanggan tersendiri mengingat Google merupakan search engine terbesar saat ini di dunia maya. Selain itu faktor prestise (gengsi) juga menjadi latar belakang keinginan untuk tetap menjadi nomor 1 di mesin pencari nomor 1 ini.

Maka tak heran jika muncul istilah SEO (Search Engine Optimization). Apa itu SEO? Baca disini ! Sedikit pengertian tentang SEO, yaitu segala upaya yang dilakukan untuk mengoptimasi situs atau blog agar posisinya relatif baik di mesin pencari. Dan upaya SEO ini dibagi ke dalam dua bagian, yaitu optimasi di dalam blog (SEO On Page) dan optimasi di luar (SEO Off Page). Pada postingan ini saya akan membagi sedikit pengetahuan tentang bagaimana upaya untuk menjadi nomor 1 di Google. Berikut hasil penelusuran saya :

Saya bagi ke dalam dua bagian seperti yang dijelaskan tadi yaitu SEO On Page dan SEO Off Page.

Pada SEO On Page

1.      Memasukan kata kunci di setiap paragraf pembuka postingan
Sobat bisa lihat sendiri di paragraf pembuka postingan ini ada kata kunci ‘belajar seo blogspot’ atau ‘teknik seo blogspot’. Itulah kata kunci yang dimaksud disini. Tidak susah bukan?!

2.      Internal Link Building
Internal link buliding atau internal link adalah link-link yang dibuat untuk menautkan postingan satu ke postingan yang lainnya. Saya yakin sobat sudah banyak melakukan cara ini. Cara ini sangat berguna sekali untuk membangun SEO di blog. Lebih-lebih jika kita bisa mendapatkan jumlah backlink yang banyak dari blog sendiri dengan cara ini. Selain berguna untuk SEO, cara ini juga berguna untuk memudahkan pembaca ‘menavigasikan’ dirinya di dalam postingan yang sedang dibaca.

3.      Membeli Domain berkata kunci


Pada SEO Off Page :

4.      Membangun backlink di sendiri
Dengan membangun backlink di blog sendiri cukup membuat SEO off page kita lebih dahsyat tentunya. Contohnya, menanam backlink di bagian header, postingan, dan juga footer dengan anchor text ‘belajar seo blogspot’ atau ‘teknik seo blogspot’.

5.      Backlink dari blog orang lain
Backlink ini diperoleh jika link dari blog sendiri terdapat di blog orang lain. Untuk bisa seperti itu, maka buatlah konten atau postingan yang unik dan juga banyak bermanfaat buat pembaca dan blogger lain.

Nah, itulah tadi 5 strategi terampuh untuk menjadi nomor 1 di Google menurut pengamatan saya sejauh ini. mungkin saja saya bisa salah atau kurang dalam hal penjelasan. Oleh karena itu saya perlu sekali pendapat dan masukan dari sobat pembaca.

Semoga dengan strategi di atas cukup bisa menjadikan blog sobat menjadi nomor 1 di Google, mesin pencari terbesar saat ini. Ok, cukup sekian. Sampai bertemu di postingan  selanjutnya..

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak