Bangkitlah Untuk Merdeka Yang Sesungguhnya



Selamat HUT RI Ke 67 | 67 HUT RI Bangkitlah Untuk Merdeka Yang Sesungguhnya!! Merdeka...Merdeka... Tidak disangka bahwa negara kita Indonesia saat Ini telah berumur lebih dari setengah abad. 67 Tahun,bagi sebuah negara itu adalah umur yang sangat tidak muda lagi.

Banyak yang harus dilakukan negara ini. Indonesia telah merdeka,tapi rakyatnya belum merdeka.Merdeka akan keadilan,merdeka akan kemakmuran dan kejujuran. Saya sebagai putra bangsa Indonesia Mengharapkan Pada umur Indonesia saat ini bisa menjadikannya sebuah negara yang Merdeka Sesungguhnya!!. Tak ada lagi penderitaan bagi rakyatnya dan berharap tak ada lagi permusuhan antar umat beragama di negara ini. 

 Sesungguhnya Hancurnya suatu negara disebabkan oleh rakyatnya sendiri.Jadi Ingat lah kita.. Bahwa sesungguhnya rakyat adalah tonggak Suatu Negara. 
Jadi kesimpulannya, 

Makmurkan Negara kita ini tanpa ada penderitaan yang berarti dan Jayalah Negara ini agar menjadi Negara Yang Merdeka Sesungguhnya... 

Merdeka.. Merdeka.....!!!! 
Maaf jika ada kesalahan dari saya. Semua ini hanyalah dari pikiran saya dan tanpa ada untuk menyinggung atau sebagainya.
 “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam ke-Bhinneka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Buktikan Indonesia Bisa !! Dimata Negara.”

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak