Siapkah Anda Menjadi Seorang Blogger ?


Siapkah Anda Menjadi Seorang Blogger ? Waw !!! ada apa nih kok judulnya begitu..ya akang sekedar share aja dan curhat gitu loh..siapa tahu ada yang sependapat ataupun bisa memberikan saran dan kritikannya..demi kemajuan Dangstars Blog tentunya..dan khususnya buat para blogger semua..
Ok semenjak saya menggeluti dunia blogging tentunya banyak hal yang sangat dirasakan baik itu letih,lesu ,lelah bahkan terkadang malas untuk blogging.

Mengapa Kang Dadang beri judul Siapkah Anda Menjadi Seorang Blogger ? begini maksudnya,Menjadi seorang blogger tentunya harus sabar,,kenapa contohnya kita membuat sebuah artikel dengan susah payah,ataupun membuat sebuah script dengan susah payah bela-belain gak makan dan nahan haus wkkkwkk ampe gitu kali deh..Dan blogger lain enak aja tinggal Copas tanpa menyantumkan sumbernya..

Dan yang lebih parah di search engine ternyata orang yang copas pula ado diatas pencarian tersebut,sedangkan si penulisnya kagak nongol ..
Itulah salahsatu contoh harus siap anda menghadapi hal tersebut,ini sekedar contoh kecil.

Berbalik terhadap pertanyaan Siapkah Anda Menjadi Seorang Blogger ? tentunya kita harus siap juga menghadapi resiko tentang apa yang kita tulis dan artikel yang kita buat tersebut bermanfaat mungkin bagi sebagian orang bisa juga tak bermanfaat bahkan tersinggung ,sebab beberapa pengunjung tentunya beragam baik usia ataupun golongan yang berbeda jadi harus siap mendapat kritikan,,yang merupakan beban moral dan mental tentunya.

Selain itu mungkin disaat orang lelap tidur namun para blogger masih menghadapi komputernya masing-masing untuk BW,Membuat Artikel,Mencari Backlinks dan mengutak - atik blognya masing-masing,sudah tentu itu semua memerlukan persiapan,dan sudahkah kesehatanpun para blogger pikirkan..Semoga saja iya dong ..
Yang  penting bila dengan menjadi seorang blogger sebagai mata pencaharian no problem and semoga sukses
 
Ok sekian dahulu share sebagai intropeksi buat Kang Dadang sendiri tentunya,dan kalo ada tambahan dari para pengunjung yang baik hati saya ucapkan terimakasih,silahkan ungkapkan via komentar tentunya.Anda bisa juga bisa join di Facebook,Twitter dan ditunggu likenya di Fans Facebook.