BMW 4 Series Akhirnya Berani Lepas Baju

 BMW 4 Series Akhirnya Berani Lepas Baju
BMW 4 Series Akhirnya Berani Lepas Baju

Akhirnya yang ditunggu-tunggu para Bimmers terkuak. Sebelumnya BMW hanya berhasil kedapatan melakukan uji coba sedan mewah model terbaru 4 Series dengan baju kamuflase. Kini BMW 4 Series secara resmi tanggalkan baju penutupnya dan perlihatkan sosok body sportynya.

Walau kali ini yang diungkap masih dikatakan sebagai versi konsep, dikatakan BMW 4 Series ini sudah 99 persen siap diproduksi. BMW 4 Series ini hadir dengan model Coupe yang siap menggantikan posisi BMW 3 Series Coupe untuk model 2014.

New BMW 4 Series Coupe ini akan siap melakukan debut perdananya nanti pada ajang Detroit Motor Show 2013 pertengahan bulan Januari. Dari segi dimensi body, New 4 Series ini memiliki panjang dan lebar yang lebih ketimbang BMW 3 Series F30. Selain itu juga lebih pendek dengan tingkat aerodinamis lebih baik.


Walau dari segi ukuran dimensi body berbeda, New BMW 4 Series dengan kode F32 ini menggunakan platform yang sama dengan New 3 Series Sedan F30. Tidak hanya model Coupe 3 pintu yang siap hadir, melainkan juga BMW 4 series Gran Coupe versi empat pintu.

BMW 4 Series Akhirnya Berani Lepas Baju
(Sumber)