Cara Menulis Artikel SEO Friendly

Cara Menulis Artikel SEO Friendly Dengan peningkatan jumlah lalu lintas dan website di Internet, kebanyakan orang menggunakan mesin pencari populer untuk mencari informasi yang mereka cari. Dengan ini datang keinginan para blogger untuk menempatkan situs Web mereka di peringkat tertinggi di mesin pencari paling populer.

Karena ini,trechnique dari Search Engine Optimization atau SEO telah bermunculan. Pada gilirannya,
kesempatan kerja telah diciptakan untuk mereka yang tahu bagaimana cara menulis artikel SEO friendly. Algoritma yang digunakan oleh mesin pencari seperti Google dan Yahoo untuk menentukan peringkat halaman tidak diketahui dan terus berubah, yang membuat SEO lebih dari sebuah seni daripada ilmu.Ini berarti ada beberapa prinsip yang akan membantu Anda untuk menulis artikel SEO friendly, namun ada aturan.

Cara menulis artikel SEO friendly

1. Memahami kata kunci.
Kata kunci adalah kata-kata yang digunakan oleh peselancar internet untuk menemukan informasi yang mereka cari. Ini adalah kata-kata yang paling dihargai oleh search engine dan akan muncul secara berkala di seluruh artikel Anda. Sebelum Anda mulai menulis artikel Anda, Anda harus tahu semua kata kunci yang relevan dengan topik.

2. Mengembangkan konten yang baik
Sementara banyak SEO spesialis akan menghabiskan waktu mereka berusaha untuk mencari cara untuk mengalahkan algoritma mesin pencari, metode terbaik adalah dengan hanya menyediakan peselancar internet dengan konten yang baik. Pastikan artikel ini membantu dan membahas topik sepenuhnya. Lupakan semua trik Anda mungkin pernah mendengar tentang dan hanya menulis sebuah artikel informatif pada subjek yang bersangkutan.

3. Back link berkualitas
Back link adalah link dari situs Anda ke situs-situs lain yang memiliki isi yang serupa. Back link adalah sangat penting, dan seperti konten Anda, mereka harus link kembali ke website kredibel.

4. Jangan menggandakan teks (copas)
Anda dapat menggunakan artikel dan sumber daya lainnya di Internet untuk meneliti topik artikel Anda, tetapi Anda harus berhati-hati untuk tidak memasukkan terlalu banyak sumber-sumber. Tidak hanya Anda ingin menghindari pengertian tentang plagiarisme,tetapi Anda tidak ingin mesin pencari untuk mempertimbangkan informasi dalam artikel Anda untuk menjadi sama dengan artikel lain, lebih tua.

5.Tag judul.
Tag judul yang dianggap sangat penting oleh mesin pencari dalam menghitung peringkat mesin pencari, meskipun penting ini dapat bervariasi karena perubahan algoritma. Pastikan bahwa setiap tag judul cocok dengan premis artikel.

Hati-hati ketika mencoba untuk memasukkan kata kunci terlalu sering seluruh artikel. Pastikan artikel masuk akal dan sangat membantu untuk pembaca. Jika Anda menulis artikel informatif tentang topik, kata kunci yang harus muncul secara alami seluruh salinan. Luangkan waktu untuk meneliti situs web yang Anda akan menghubungkan kembali ke dalam artikel Anda. Isi situs mereka juga penting umum bagaimana artikel Anda akan peringkat oleh search engine. Jangan mencoba untuk mengalahkan sistem. Gunakan suara dan prinsip-prinsip umum SEO untuk membuat sebuah artikel informatif dan artikel akan berhasil. 

Sumber

1 Comments:

disni banyak sekali untuk menumbuhkan rambut

Reply