Pantai Kuta Pilihan Wisata di Bali

Pantai Kuta Pilihan Wisata di Bali. Sebelumnya kami telah menjelaskan mengenai tempat-tempat wisata di Bali. Kali ini, tempat wisata di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai Kuta merupakan salah satu objek wisata yang mempopulerkan Bali sebagai kawasan wisata di dunia internasional. Objek wisata yang satu ini telah cukup dikenal semenjak tahun 1970-an. Jarak objek wisata pantai kuta kurang lebih sekitar 3 km dari arah Bandar Udara Internasional Bali, I Gusti Ngurah Rai.

Wisatawan Sedang Menikmati Wisata di Pantai Kuta

Letaknya kurang lebih 10 km disebelah barat Kota Denpasar selaku ibu kota dari propinsi Bali. Anda bisa memanfaatkan transportasi umum untuk mengunjungi salah satu pantai terindah di Pulau Bali tersebut. Tentu untuk keleluasan pergerakan anda bisa manfaatkan jasa rental mobil di Bali

Pantai Kuta Pilihan Wisata di Bali
Pantai Kuta sebagai objek wisata paling diminati di Bali menawarkan panorama sunset yang paling istimewa. Setiap senja adalah saat-saat paling indah mengunjungi kawasan pantai kuta. Waktu senja merupakan waktu paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Pada ruas pantai khusus, Anda bahkan bisa menyaksikan pemandangan sunset yang paling indah. Hal menarik lain yang bisa Anda temukan pada objek wisata pantai kuta adalah permainan dan olah raga air seperti surfing, kite surfin, banana boat, speed boat dan sebagainya. Oleh karenanya sangat cocok menjadikan pantai kuta sebagai tempat Anda melakukan permainan dan olahraga yang penuh tantangan tersebut.
Wisata di Pantai Kuta

Bagi Anda yang ingin menikmati senja di pantai kuta dan dilanjutkan dengan menikmati suasana pantai di malam hari, di sepanjang pantai kuta terdapat banyak sekali fasilitas akomodasi seperti hotel dan penginapan.

Berbagai macam pilihan dari yang bertipe melati sampai hotel elit bintang lima. Ada juga tempat hiburan malam lain seperti restoran, kafe, diskotik dan sebagainya. yang mana cocok sebagai hiburan suasana pantai yang pebuh kehangatan terutama di malam hari.

Beberapa hotel dengan posisi paling strategis di pantai kuta Bali diantaranya adalah, Alam Kulkul Boutique Resort, Harris Resorts, Aneka Beach Kuta, Maharani I, Bali Bungalo dan lain sebagainya.

Mengunjungi pantai Kuta Bali tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Biasanya Anda hanya akan dikenakan tarif parkir.

Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan warna pasir yang putih bersih. Kuta Karnaval merupakan acara tahunan yang biasa diselenggarakan di sepanjang pantai kuta Bali. Acara ini paling diminati para turis baik asing maupun domestik. Kegiatan ini biasanya diisi dengan fashion karnival, cultural paradise dan food festival.

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak