Sony Optical Communication Display Glass, Kacamata Dengan Teknologi Augmented Reality

Sony Optical Communication Display Glass, Kacamata Dengan Teknologi Augmented Reality

Sony Optical Communication Display Glass, Kacamata Dengan Teknologi Augmented Reality Sony dikabarkan berencana untuk mengembangkan kacamata dengan teknologi augmented reality yang akan menjadi pesaing Project Glass Google. Kacamata besutan Sony ini dinamai Optical Communication Display Glass.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Sony telah mengajukan sebuah paten yang menunjukkan teknologi yang bertindak sebagai aplikasi pendongkrak yang memungkinkan orang untuk berbagi rincian kontak hanya dengan mendekatkan telepon genggam mereka.
  

Sony Optical Communication Display Glass memiliki Light Emiter yang bisa berkomunikasi dengan optical display communication display lain, seperti jam tangan khusus. Kacamata canggih besutan Sony ini  juga bisa berkomunikasi dengan telepon genggam, PDA atau perangkat game.

Sony Optical Communication Display Glass juga memungkinkan penggunanya untuk berbagi informasi hanya dengan saling menatap mata masing-masing. Misalnya saja, ketika anda ingin mendapatkan nomor telepon wanita idaman, anda tinggal menggunakan kacamata dari Sony ini dan menatap wanita tersebut sampai sang wanita menyerahkan nomor teleponnya. Tapi tentu saja sang wanita juga harus menggunakan kacamata canggih dari Sony tersebut.

Sumber