Trend Rambut 2013


Trend Rambut 2013Menyambut tahun baru 2013, tampil lebih bergaya dengan potongan rambut pendek akan tampak lebih stylist dan fresh.

Menariknya, menurut lansiran dari femalefirst.co.uk yang menghadirkan penata rambut profesional selebriti yakni Asgar, membagikan tips terbaik gaya rambut pendek bagi tahun ini.

1. The Ultimate Pixie Crop
Tampillah lebih berani, seperti gaya rambut Rihanna ataupun Milley Cyrus. Gaya ini terlihat sempurna dan cocok untuk wajah mungil, oval atau wajah berbentuk hati.

2. The Layered Neat Bob

Potongan bob menjadikan wanita terlihat lebih dinamis dan mutakhir, seperti Keira Knightley. Gaya ini akan menyempurnakan dan menyeimbangkan bagi wajah yang berbentuk hati. Sebaiknya, buatlah rambut model ini tampak lebih shine dengan argon oil dan perawatan kondisioner.

3. The Side Sweed

Berilah sentuhan wajah dengan beberapa kelembutan yang membentuk pinggiran tipis pada rambut. Potongan bentuk juga dapat menyiasati tampilan mata Anda.

4. Midway Hair
Potongan rambut diatas bahu adalah alternatif terbaik, jika Anda ingin tampil lebih segar. Sebaiknya, potongan rambut ini dibuat agak lebih bergelombang.

5. Sleek And Straight
Jika Anda sangat mencintai rambut panjang dan tidak bisa memotongnya lebih pendek, berilah alternatif zig-zag. Gunakan selalu kondisioner secara teratur untuk tetap menjaga kelembaban dan jatuh rambut.

Sumber Foto  
Foto : femalefirst.com
 

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak