Contestants Finalis Profil Miss Indonesia 2013

Contestants Finalis Profil Miss Indonesia 2013
"Miss Indonesia 2013 mencari seorang wanita Indonesia asli yang memiliki keunggulan dan kualitas terbaik dalam Manner, Impresive, Smart dan Social. Keempat kriteria tersebut merupakan kunci untuk mewakili Indonesia dalam ajang kontes kecantikan berskala International Miss World. Wanita terpilih yang menjuarai kompetisi Miss Indonesia 2013 akan menjadi wakil Indonesia di Miss World 2013," demikian syarat sebagai Miss Indonesia 2013 yang dilansir situs resmi Missindonesia.co.id.



Gebby Yunita Wiguna 

Bali

18 Tahun

Putri Tunggal dari pasangan Made Yudi Hartana dan Mira Pryacitta ini lahir di Singaraja pada 2 Juni 1994. Mahasiswi cantik yang hobi bermain basket ini pernah meraih Runner Up 1 di ajang pemilihan Jejeg-Bagus Bali 2010 dan menjadi finalis di tingkat 10 besar Putri Bali 2012. Selain di bidang modeling  ia pun menorehkan prestasi yang membanggakan di bidang akademis. Harapannya mengikuti ajang bergengsi ini untuk mendapatkan pengalaman dan ilmu yang lebih banyak. Miss Indonesia yang ideal  menurutnya tidak hanya membutuhkan kecantikan dari luar tetapi juga memiliki kepribadian yang baik 


Debby

Debby Ari Kumala Dewi

Bangka Belitung

22 Tahun
Mendapat gelar mahasiswi berprestasi di kampusnya, Debby pemilik tinggi badan 170 cm ini tidak cepat merasa puas diri. Diakuinya mengikuti ajang Miss Indonesia 2013 ini merupakan obsesinya untuk tidak hanya sekedar bersaing tetapi juga sebagai ajang mengembangkan diri dan mempelajari hal baru. Ia yakin Miss Indonesia telah banyak melahirkan wanita-wanita Indonesia yang hebat dan membanggakan. 


Meydi

Mey Diana Sari

Banten

20 Tahun
Bernama lengkap Mey Diana Sari, putri sulung dari dua bersaudara ini lahir pada 20 Mei 1992.Prestasinya dalam bidang akademis sudah tidak diragukan lagi, selama mengenyam pendidikan di sekolah, Meydi selalu mendapat rangking tiga besar. Yang lebih membanggakan lagi, ia pun meraih prestasi pada olahraga basket. Bermodal prestasi yang diraihnya ini, Meydi yakin dapat menjadi seorang Miss Indonesia 2013. 

Dira

Nadira Titalia

Bengkulu

20 Tahun

Dira mengaku terinspirasi oleh tokoh dunia Barack Obama. Gadis yang lahir pada tanggal 28 Juni 1992 memiliki obsesi menjadi seorang diplomat yang mampu menyuarakan kepentingan Indonesia didunia internasional. Pernah melakukan perjalanan kebeberapa kota di Amerika Serikat dari pantai barat ke pantai timur, Dira banyak belajar kebudayaan dan tradisi masyarakat lokal sekaligus memperkenalkan Indonesia di sana. 

Janice

Janice Jessica Hermijanto

DI Yogyakarta

20 Tahun




Mahasiswi yang mengidolakan aktor Johnny Depp ini gemar bermain voli. Dara kelahiran  24 April 1992 ini memiliki motto hidup, "respect and love yourself in order for others to respect and love you too". Janice yang pernah mengikuti  MTV VJ HUNT dan volleyball championship ini juga berprestasi di bidang akademik.

Karin

Karina Nandia Saputri

DKI Jakarta

19 Tahun
 Karin lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1993. Gadis cantik yang hobi menyanyi ini memiliki lagu favorit bernada country yang sering dinyanyikan bersama dengan keluarganya, "Tell Laura I Love Her". Kecintaannya pada musik ini membawanya menjuarai lomba menyanyi di Chics Music sebagai juara 2. Selain itu kapten tim bola basket di sekolahnya ini juga memiliki hobi menulis yang diungkapkannya menjadi bentuk tulisan sastra, puisi dan prosa. Ia bercita-cita menjadi konsultan dan seorang penulis yang dapat menginspirasikan banyak orang melalui kehidupan pribadi yang akan dituliskannya. 

Grace

Grace Mastiur

Gorontalo

22 Tahun
 Sosok seorang ibu yang peduli terhadap sesama membuat gadis yang pandai berbahasa Jerman ini, tumbuh menjadi anak yang peduli pada lingkungan sekitar. Menurutnya menjadi seorang Miss Indonesia yang ideal itu harus memiliki karakter dan kepedulian sosial. Selain itu, menurutnya, menjadi seorang Miss Indonesia juga  harus memilikiwawasan luas, integritas yang tinggi dan ramah kepada setiap orang. Di usianya yang ke-22 tahun ini, Gracesangat optimis untuk bersaing dengan para finalis Miss Indonesia lainnya. 

Ayu

Ayu Purnama Sari

Jambi

22 Tahun
Bergabung dalam grup teater Khatulistiwa dan dipercaya mengikuti lomba teater monolog "PEKSIMIDA" merupakan hal yang tak terlupakan dalam hidupnya. Terlebih ketika Ayu berhasil mendapatkan gelar The Best Actress dalam lomba teater tersebut. Gadis manis bernama lengkap Ayu Purnama Sari juga pernah mengikuti Kejuaraan Nasional Atletik sebagai atlet lari 100 meter dan Field Commander Terbaik Grand Prix Marching Band di tahun 2010. Tak hanya itu, kemampuannya dalam bidang akademis pun tak diragukan lagi. Ayu berhasil menyelesaikan perkuliahannya dengan predikat cumlaude. 

Shinta

Shinta Safira

Jawa Barat

19 Tahun
Semasa kecilnya, gadis cantik bernama Shinta Safira ini meraih lebih dari 60 piala di setiap lomba menggambar dan mewarnai. Keterampilannya ini diimbangi juga dengan prestasi akademisnya selama sekolah dengan nilai rata-rata yang tinggi. Pecinta tarian adat ini pernah tinggal delapan tahun di Amerika Serikat dan ikut memperkenalkan tarian daerah pada acara Indonesian Culture Picnic di Yale University, New Haven, CT, USA dan Indonesian Culture Night di West Layen University, Middle Town, CT, USA. Kemampuan bahasa Inggrisnya yang lancar membantunya berprestasi pada Bandung Raya English Writing Contest sebagai juara ketiga dan mendapat nilai tertinggi di TOEFL for chemical engineering ITENAS 2011.

Mau Tahu Yang lainnya Klik Aja sumbernya