Mengapa Keyword Density Tak Lagi Masalah

Mengapa Keyword Density Tak Lagi Masalah
Anda mungkin pernah mendengar Keyword Density disebut-sebut sebagai keyword kata kunci dari upaya Search Engine Optimization besar.
Cara terbaik untuk mendapatkan posisi teratas di Google ?  
  • Buat halaman konten yang berisi daftar kata kunci bukan iklan  
  • Cari crawler mesin akan berasumsi bahwa sumber otoritatif pada "kata kunci acak" akan menjadi sumber yang bisa mengatakan "kata kunci acak" tak terhingga.
Nah, untuk beberapa derajat, yang digunakan untuk menjadi efektif. Digunakan untuk menjadiefektif. Di search engine  Keyword (Google, Yahoo, Bing, dan Ask) tidak lagi termasuk kepadatan kata kunci tradisional sebagai faktor peringkat. Sebaliknya, mesin pencari tersebut berfokus pada konten yang memenuhi rasa sakit yang ditunjukkan oleh kata kunci.  

Sebagai algoritma mesin pencari terus disempurnakan, konten sangat membantu akan terus meningkat melalui peringkat. Teknik spamming yang pernah mendorong situs acak untuk halaman depan Google akan gagal.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa kata kunci tidak penting. Memahami dan memanfaatkan kata kunci dengan baik adalah penting untuk kesuksesan online Anda. Anda tidak akan berhasil jika Anda tidak berbicara bahasa target pasar Anda. Sebagai kualitas konten meningkatkan mana-mana, menjadi penting bahwa Anda menargetkan kata kunci yang tepat dan menyediakan konten pemenang untuk mengurangi rasa sakit konsumen. 


Meskipun mesin pencari menjaga algoritma mereka seperti kerub menjaga Eden, kita tahu bahwa upaya keyword density tradisional tidak akan lagi membantu Anda keluar. Jadi Anda mungkin juga fokus pada pengembangan konten yang lebih baik.
Akhir dari cerita:

Jika Anda dapat menyediakan konten yang besar, Anda akan menang. Jika Anda tidak melakukannya belum, mulai melakukannya.

Jika Anda melakukannya sudah, lebih baik. Sederhana, kan?